Nasional

Berita Terkini Menag Ajak Masyarakat Doakan Kesembuhan Habib Quraish Shihab Rakyatnesia

[ad_1]

rakyatnesia.com – Habib Quraish Shihab saat ini sedang menjalani perawatan di RS. Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas pun mengajak masyarakat untuk mendoakan ulama ahli tafsir Indonesia ini.

“Saya mengajak umat beragama mendoakan Habib Quraish Shihab yang sedang dirawat di RS Matraman,” ungkap dia dalam keterangannya dikutip, Minggu (26/6).

“Nas’alullaha rabba as-samaawaati as-sab’i wa rabba al-‘arsyil al-‘azhiim. Isyfi maradla Syaikhina Habib Quraish Shihab syifaa’an ‘aajilan laa yughaadiru alaman wa laa saqaman. Aamiin,” sambungnya.

Adapun, Habib Quraish Shihab ini dikabarkan masuk RS karena ada keluhan terkait jantung pada Sabtu (26/6) kemarin. Penulis Tafsir Al-Misbah ini dikabarkan sudah mendapat perawatan dan penanganan tim medis dan kondisinya sudah membaik.

“Semoga Habib Quraish Shihab lekas sehat dan pulih. Aamiin,” ungkapnya.

Sebelumnya, Putri Quraish Shihab, yakni Najwa Shihab mengatakan bahwa kondisi sang ayah sudah semakin membaik. Hal ini ia ungkapkan setelah sang ayah mejalani operasi jantung di salah satu RS di Jakarta.

“Alhamdulillah kondisi Abi (ayah-Red) semakin membaik setelah pemasangan pacemaker atau alat pacu jantung siang tadi,” ujar perempuan yang akrab disapa Nana kepada rakyatnesia.com, Sabtu (26/6).

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Saifan Zaking

sumber artikel : jawapos. com

Nurul Syahadatin

Lulusan S1 Ekonomi yang sekarang ketagihan nulis sejak 10 tahun terakhir, Mahir menulis berbagai macam hal tentang tanaman herbal dan juga pertanian dan peternakan, Kerja Offline di dinas pertanian dan peternakan

Related Articles

Back to top button