Nasional

Bahas Capres 2024, Ketum PAN Zulkifli Hasan Bertemu Megawati Siang Ini , Kabar Indonesia

Rakyatnesia – Bahas Capres 2024, Ketum PAN Zulkifli Hasan Bertemu Megawati Siang Ini Pencarian seputar Berita Nasional di dunia online kian banyak dijalankan masyarakat Indonesia, walaupun sebetulnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada artikel Bahas Capres 2024, Ketum PAN Zulkifli Hasan Bertemu Megawati Siang Ini ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian sistem penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memandang atau membacanya. Jika anda suka dengan berita ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Partai Amanat Nasional (PAN) akan menyambangi kantor DPP PDI Perjuangan (PDIP) untuk membicarakan penjajakan kerja sama politik dan sosok calon presiden (capres) di Pilpres 2024, JumatĀ (2/6) siang. Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan bertemu dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri guna membahas hal tersebut.

Ketum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) membenarkan rencana pertemuan dengan petinggi PDIP tersebut. Rencananya silaturahmi politik itu akan berlangsung pada pukul 14:30-15:00 WIB.

“Secara resmi, ini pertama kali Kami (DPP PAN) silaturahmi bertemu Bu Megawati (DPP PDI Perjuangan) untuk melakukan pembicaraan penjajakan kerja sama koalisi Pilpres 2024,” ujar Zulhas menjawab pertanyaan awak media di Jakarta, Jumat (2/6).

Baca Juga: Harga Emas Antam Naik Rp 5.000 jadi Rp 1.065.000 per Gram

Menteri Perdagangan (Mendag) RI itu mengungkapkan, pertemuan ini merupakan silaturahmi lanjutan dengan para petingg PDIP.

Menurut Zulhas, selama ini dirinya memang sudah sering melakukan pertemuan dengan para petinggi PDIP, sejak didapuk Presiden Joko Widodo menjadi Mendag selama setahun terakhir.

“Kan, saya diberi amanah Presiden Jokowi menjadi Mendag sejak 15 Juni tahun lalu. Tentu sesama partai koalisi kami sering bertemu. Hubungan kami erat dan panjang sejak awal reformasi,” kata Zulhas.

Baca Juga: Petugas Haji Diingatkan Untuk Tidak Pamer di Medsos

Diketahui, Ketum PDIP Megawati akan menyambut langsung Ketum PAN dan rombongan. Selain akan dihadiri Ketua dan Sekjen DPP PDIP, dalam pertemuan ini sejumlah menteri di Kabinet Indonesia Maju juga akan hadir, seperti Menkumham Yasona Laoly dan Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung.

Dikutip dari Jawa Pos

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button