Nasional

Ganjar Olahraga di Serang, Prabowo Dapat Titipan dari Habib di Jakarta , Kabar Indonesia

Rakyatnesia – Ganjar Olahraga di Serang, Prabowo Dapat Titipan dari Habib di Jakarta Pencarian seputar Berita Nasional di dunia maya kian banyak dijalankan masyarakat Indonesia, padahal sebetulnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada artikel Ganjar Olahraga di Serang, Prabowo Dapat Titipan dari Habib di Jakarta ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget mengamati atau membacanya. Jika anda suka dengan info ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Bakal calon presiden (bacapres) PDI Perjuangan Ganjar Pranowo terus memanfaatkan waktu libur untuk menyapa warga. Hal yang sama dilakukan Prabowo Subianto, ketum Partai Gerindra.

Kemarin Ganjar tampak lari pagi di Alun-Alun Serang, Banten, bersama masyarakat. Dia mengenakan kaus bertulisan Kalau Mau Sehat, Ayo Olahraga. ”Ayo, ayo pada lari pagi. Karena lari pagi menyehatkan badan dan membuat pikiran tenang,” kata Ganjar Pranowo seperti dilansir Radar Banten kemarin.

Kegiatan lari pagi itu merupakan agenda hari kedua Ganjar selama berada di Kota Serang.

Setelah lari pagi, dia berziarah ke Sultan Maulana Hassanudin, Kecamatan Kasemen, Banten Lama. Kemudian melanjutkan silaturahmi dengan tokoh Banten Hj Embay Mulya Syarief.

Baca Juga: Golkar-PAN Jajaki Usung Capres Ke-4, Mahfud MD Temui Ketum PBNU

Sementara itu, Prabowo menghadiri acara Haul Akbar Habib Munzir Almusawa yang digelar Majelis Rasulullah di Jakarta kemarin. Dalam kesempatan itu, Prabowo mendapat sejumlah titipan pesan jika kelak terpilih menjadi presiden.

SEMANGAT MINGGU: Prabowo Subianto menghadiri acara Haul Akbar Ke-10 Sulthonul Qulub Al Habib Munzir di masjid Almunawar, Jakarta Selatan. (TIM MEDIA PRABOWO)

Dewan Syura Majelis Rasulullah Habib Nabiel Al Musawa mengatakan, jika ditakdirkan menjadi pemimpin, Prabowo tidak boleh melupakan Majelis Rasulullah. ”Jangan sampai nanti seperti dorong mobil mogok. Sudah jalan lupa sama Majelis Rasulullah,” ujarnya.

Kedua, lanjut Habib Nabiel, pihaknya mengingatkan untuk menjadi pemimpin yang jujur dan berpihak kepada rakyat kecil. Karakter itu diyakini sebagai keinginan banyak orang. ”Pemimpin yang benar-benar adil untuk rakyat, yang berpihak kepada orang kecil, bukan berpihak kepada cukong atau bandar atau yang seperti itu.”

Terkait harapan yang disampaikan, Prabowo menyanggupinya. Bagi menteri pertahanan tersebut, harapan itu sejalan dengan komitmennya. Sejak kecil dia punya keinginan itu terhadap para pemimpinnya. ”Saya dari kecil, waktu tentara, saya pun mendambakan pemimpin yang jujur, pemimpin yang bersih, pemimpin yang membela anak buah, pemimpin yang membela orang kecil,” tuturnya. (far/c19/oni)

Dikutip dari Jawa Pos

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button