Nasional

Pilih Perindo, Aldi Taher Mundur Partai Bulan Bintang , Kabar Indonesia

Rakyatnesia – Pilih Perindo, Aldi Taher Mundur Partai Bulan Bintang Pencarian seputar Berita Nasional di dunia online kian banyak dilaksanakan masyarakat Indonesia, sedangkan sesungguhnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada artikel Pilih Perindo, Aldi Taher Mundur Partai Bulan Bintang ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian sistem penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memperhatikan atau membacanya. Jika anda suka dengan info ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Aldi Taher sempat bikin bingung KPU lantaran mendaftarkan diri sebagai bakal calon anggota legislatif dalam pemilu 2024 mendatang dari dua partai berbeda sekaligus.

Mantan suami Dewi Perssik itu sempat mendaftarkan diri sebagai bacaleg dari Partai Bulan Bintang (PBB) untuk DPRD DKI Jakarta. Aldi Taher juga menjadi bacaleg lewat Partai Perindo untuk DPR RI.

Sempat dipersoalkan KPU, Aldi Taher akhirnya membuat keputusan memilih nyaleg lewat Partai Perindo. Suami Salsabilih itu mengaku sudah mengajukan permohonan pengunduran diri ke PBB pada tanggal 23 Mei 2023 lalu.

“Pencalegan dari 2 partai itu tidak mungkin. Saya sudah mengajukan pengunduran diri ditujukan ke DPP Partai Bulan Bintang,” ujar Aldi Taher saat diwawancarai di TV One dan videonya diunggah sejumlah akun gosip serta viral di media sosial.

Baca Juga: Hujan Lebat Berpeluang Guyur Sejumlah Wilayah Provinsi

Pemain sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah ditanya kenapa bisa menjadi bacaleg dari dua partai sekaligus. Aldi Taher memberikan jawaban yang unik di luar kebiasaan.

“Itu menandakan Aldi Taher cinta semua partai di Indonesia. Intinya partai kan party, pesta rakyat,” kata Aldi Taher.

“Kenapa Aldi sekarang ada di partai Perindo, itu qadarullah. kalau ditanya kenapa saya juga bingung,” sambungnya.

Aldi Taher mengaku ingin menjadi anggota DPR RI supaya bisa berkontribusi di Senayan. Dia pun tidak bisa menjawab komisi apa yang cocok untuknya apabila benar-benar terpilih menjadi anggota DPR RI.

Baca Juga: Komnas Perempuan Sebut KDRT Menjadi Kasus Terbanyak yang Dilaporkan

Aldi Taher menyatakan dirinya tidak akan membuat janji-janji supaya terpilih menjadi anggota DPR RI. Namun dia mengaku akan memperlihatkan kinerjanya apabila terpilih. Dia bahkan meminta masyarakat untuk tidak memilih dirinya apabila merasa terpaksa.

“Nggak usah pilih Aldi Taher ya. Karena orang memilih tidak perlu dipaksa, jadi natural saja,” ucap Aldi Taher.

 

Dikutip dari Jawa Pos

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button