Nasional

Voli pantai Tunggu Dana untuk Uji Coba , Kabar Indonesia

Rakyatnesia – Voli pantai Tunggu Dana untuk Uji Coba Pencarian seputar Berita Nasional di dunia maya kian banyak dijalankan masyarakat Indonesia, sedangkan hakekatnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada artikel Voli pantai Tunggu Dana untuk Uji Coba ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian sistem penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget mengamati atau membacanya. Jika anda suka dengan berita ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

 

Rakyatnesia.com – Setelah meraih emas di SEA Games XXXII/2023 Kamboja, skuad voli pantai putra Indonesia langsung menatap event berikutnya. M. Ashfiya dkk rencananya mengikuti Kejuaraan Asia Senior di Fuzhou, Tiongkok, pada 23–26 Juni mendatang.

Kejuaraan tertinggi di Asia tersebut akan jadi sarana uji coba jelang Asian Games 2023 di Hangzhou, Tiongkok, September mendatang.

’’Entri pendaftaran sudah kami masukkan. Tinggal nunggu dari dana Kemenpora,’’ kata Manajer Voli Pantai Indonesia Slamet Mulyanto kepada Jawa Pos.

Tim voli pantai Indonesia sudah mempersiapkan tiga tim jelang kejuaraan tersebut. Mereka adalah dua pasangan SEA Games 2023 Kamboja. Yakni, Gilang Ramadhan/Danangsyah Pribadi dan M. Ashfiya/Bintang Akbar, serta satu tim pelapis.

’’Biasanya setiap negara dijatah dua. Tapi, kami coba kirim tiga tim, belum tahu nanti disetujui berapa, mudah-mudahan bisa semua,’’ kata Slamet.

Selain itu, tim voli pantai kini masih menunggu kabar lebih lanjut dari Kemenpora soal pemusatan latihan nasional (pelatnas) Asian Games. Pelatnas bukan hanya untuk tim putra, melainkan juga tim putri.

’’Pelatnas SEA Games kan sampai Mei. Setelah itu, kami ajukan proposal lagi,’’ kata Slamet.

’’Karena (sudah pernah, Red) dapat medali, insya Allah disetujui. Putra karena mereka dapat emas (SEA Games), sedangkan putri karena Asian Games 2018 dapat perunggu,’’ tambah Slamet. 

Dikutip dari Jawa Pos

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button