Nasional

LED yang Tampilkan Running Text ‘Plt Wali Kota Bekasi Bobrok’ Baru Selesai Perawatan , Kabar Indonesia

Rakyatnesia – LED yang Tampilkan Running Text ‘Plt Wali Kota Bekasi Bobrok’ Baru Selesai Perawatan Pencarian perihal Berita Nasional di dunia maya kian banyak dikerjakan masyarakat Indonesia, sedangkan hakekatnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada Tulisan LED yang Tampilkan Running Text ‘Plt Wali Kota Bekasi Bobrok’ Baru Selesai Perawatan ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget mengamati atau membacanya. Jika anda senang dengan berita ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Pranata Humas Asrama Haji Embarkasi Jakarta-Bekasi Fitsa Baharuddin mengungkapkan sempat ada perawatan dari pihak ketiga pada LED yang memuat running text “Plt Wali Kota Bekasi Bobrok!!!” pada Kamis, (25/5) kemarin.

“Memang sebelum operasional kemarin kita ada perawatan berkala, ada perbaikan karena ada beberapa LED yang mati. Kita perbaiki itu dengan pihak ketiga rekanan,” ujarnya kepada wartawan, Jumat (26/5).

 

Namun begitu, ia tak mau menduga bahwa pihak ketiga lah yang melakukan tindakan mengubah teks pada LED tersebut. “Saya belum bisa memastikan dari luar karena ini belum ada upaya kita mencari tahu penyebab awalnya apa,” ucapnya.

 

“Kita nggak bisa menuduh si A, si B, atau si C, begitu,” tegas Fitsa.

 

Sebelumnya, viral di media sosial LED running text di bagian depan gedung Asrama Haji Embarkasi Jakarta-Bekasi menampilkan kesan kekesalan terhadap Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto. 

 

Dalam video yang beredar, terlihat LED itu bertuliskan “Plt Walikota Bekasi Bobrok!!!”. Padahal, di saat yang sama, Tri tengah melepas kloter 5 jemaah haji dari Bekasi pada Kamis (25/5) kemarin. 

 

Running teks yang berisi kekesalan itu membuat banyak reaksi dari para netizen. Dari komentar yang dilihat di akun @bekasi_24_jam, beberapa warganet turut mengeluhkan berbagai masalah yang ada di Bekasi.

 

Salah satu warganet dengan akun @mei_shel*** misalnya. Ia mengeluhkan Pasar Kranji dan Stasiun Bekasi yang penataannya halai-balai.

 

“Pasar Kranji itu gimana … Stasiun Bekasi menurut gue itu ditata lagi kalo pas sore amsiong gk karuan ngeri2 sedep kalo pas train lewat dah macet kalah sm stasiun bekasi timur,” tulisnya di komentar.

Dikutip dari Jawa Pos

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button