Nasional

Komentari Dukungan Relawan untuk Prabowo, Adian Yakin Jokowi Tetap Ganjar: Sudah Dapat 7 Kali Kemenangan , Kabar Indonesia

Rakyatnesia – Komentari Dukungan Relawan untuk Prabowo, Adian Yakin Jokowi Tetap Ganjar: Sudah Dapat 7 Kali Kemenangan Pencarian perihal Berita Nasional di dunia online kian banyak dilaksanakan masyarakat Indonesia, padahal hakekatnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada artikel Komentari Dukungan Relawan untuk Prabowo, Adian Yakin Jokowi Tetap Ganjar: Sudah Dapat 7 Kali Kemenangan ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memandang atau membacanya. Jika anda senang dengan info ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

 

 

Merespons ini, politikus PDI Perjuangan Adian Napitupulu meyakini, Presiden Jokowi sebagai kader PDIP akan tetap mendukung Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden (Capres). Ia pun meyakini, Jokowi akan satu napas dengan PDIP.

 

“Saya percaya bahwa dalam lubuk hatinya Jokowi tidak lupakan sejarah dan karena itu juga maka saya percaya bahwa keberpihakan Jokowi pada PDI Perjuangan tidak tergoyahkan. Jokowi pasti satu napas sebagai kader partai untuk menjalankan amanat Kongres melalui keputusan Ketua Umum Partai (Megawati Soekarnoputri), termasuk di dalamnya terhadap calon presiden Ganjar Pranowo,” kata Adian kepada wartawan, Minggu (21/5).

 

Terlebih, kata Adian, Jokowi turut menjadi saksi diusungnya Ganjar Pranowo di Batu Tulis, pada 21 April 2023 lalu. “Bukankah Jokowi juga ikut menjadi saksi ketika keputusan diumumkan? Bukankah keputusan Ketua Umum setelah melalui pertimbangan mendalam, kontemplasi dan berdialog dengan Presiden Jokowi yang ikut menyampaikan masukan dan pertimbangan secara obyektif?” ucap aktivis 98 ini.

 

Adian lantas menguraikan sejarah panjang yang membuat dirinya yakin Jokowi tetap senapas dengan PDIP. Pertama, dalam perjalanan hidup Jokowi, tercatat bahwa PDIP adalah partai pengusung yang bersama rakyat telah membawanya dan keluarga mendapatkan tujuh kali kemenangan tanpa putus, yaitu dua kali menjadi Wali Kota, satu kali menjadi Gubernur DKI dan dua kali menjadi Presiden RI. 

 

“Di luar itu PDI Perjuangan sebagai partai pengusung juga berjuang membawa baik Gibran maupun Bobby menjadi wali kota Solo dan Wali kota Medan. Sempurna! 7 kemenangan untuk Jokowi dan keluarganya di persembahkan oleh PDI Perjuangan dengan seluruh kader kadernya,” jelas Anggota DPR RI ini.

 

Kedua, lanjut Adian, PDIP tidak pernah sedetik pun meninggalkan Jokowi. Ia memastikan, seluruh kader PDIP hingga tingkat anak ranting bergotong royong untuk memenangkan Jokowi. “Ketua umum, Sekjend, seluruh DPP partai menjadi jurkamnas berkeliling berbagai Provinsi dan kabupaten pagi siang malam. Sungguh sangat melelahkan. Apakah hanya itu? Tidak!” tegas Adian.

 

“Ketiga, semua kader PDI Perjuangan di semua tingkat hingga DPR RI juga berjibaku mengamankan semua kebijakan Jokowi, Gibran maupun Bobby,” imbuhnya.

Dikutip dari Jawa Pos

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button