News

Wagub Jatim Emil Dardak Terima Direktur TETO Taipei , Kabar Terkini

Rakyatnesia – Wagub Jatim Emil Dardak Terima Direktur TETO Taipei Pencarian seputar Berita Nasional di dunia maya kian banyak dilaksanakan masyarakat Indonesia, padahal sesungguhnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada Tulisan Wagub Jatim Emil Dardak Terima Direktur TETO Taipei ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian sistem penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memperhatikan atau membacanya. Jika anda suka dengan berita ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com–Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak menerima kunjungan perwakilan dagang dari Taiwan bersama sejumlah investor atau calon investor di Surabaya, Senin (8/5).

”Mereka tertarik melihat sektor pertanian, baik produk yang diekspor ke Taiwan maupun ke negara lain. Kita juga bahas terutama sayur-sayur atau holtikultura,” ungkap Emil.

Wagub Emil mengatakan, di Jawa Timur ada beberapa sentra produksi pertanian. Seperti di Batu, Bromo, dan sebagian kawasan pegunungan lainnya.

”Tetapi kita memastikan tempat yang memang cocok karena sejatinya kawasan hutan pegunungan harus dijaga tanaman pohon hutannya, tetapi tentunya masih ada tempat-tempat yang memungkinkan untuk pengembangan holtikultura,” ujar Emil.

Sementara itu, Direktur General Taipei Economic and Trade Office (TETO) Isaac Chiu menyampaikan, sebuah kehormatan berkunjung dan diterima Wagub Jatim.

”Kami memiliki kepentingan bersama terkait investasi Taiwan dan Jawa Timur, jadi kita akan melihat hubungan yang lebih dekat pada masa depan,” terang Isaac.

Dikutip dari Jawa Pos

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button