Nasional

Warga Tangsel yang jadi Korban Kecelakaan di Tegal Dievakuasi , Kabar Indonesia

Rakyatnesia – Warga Tangsel yang jadi Korban Kecelakaan di Tegal Dievakuasi Pencarian perihal Berita Nasional di dunia online kian banyak dikerjakan masyarakat Indonesia, sedangkan sebetulnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada Tulisan Warga Tangsel yang jadi Korban Kecelakaan di Tegal Dievakuasi ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memperhatikan atau membacanya. Jika anda senang dengan info ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

 

Rakyatnesia.com – Pemerintah Kota Tangerang Selatan bergerak cepat mengevakuasi warganya yang menjadi korban kecelakaan bus terguling di objek Wisata Guci di Tegal, Jawa Tengah. Melalui Dinas Kesehatan, pemerintah akan mengevakuasi semua warga yang jadi korban kecelakaan bus terguling di di Tegal ke ke Tangsel.

“Ya, Pak Wali tadi sudah perintahkan, dan ini tim sedang di perjalanan menuju tempat,” kata Kepala Dinas Kesehatan Tangsel, dr. Allin Hendalin di Tangerang, dikutip dari Rakyatnesia Minggu (7/5).

Ia mengatakan, tim medis dari Dinkes langsung berangkat ke tempat, setelah mendapatkan instruksi dari Wali Kota. “Kita siaga, satu tim penuh, tunggu info lanjutan, 5 tim PSC masing-masing 3 personil, 119 sudah di jalan, mohon doanya,” katanya.

Tim medis itu nantinya akan membantu proses penanganan korban bersama dengan pihak RS setempat. “Kami akan lakukan koordinasi dengan pihak RS dan puskesmas yang merawat korban,” ujarnya.

Sementara itu untuk korban yang sudah dirawat di RS Slawi dan sekitarnya akan dievakuasi ke Tangsel dengan puluhan ambulans yang telah dikerahkan. Lalu satu orang meninggal dunia atas nama Maja warga Pondok Serut, Paku Jaya Serpong Utara.

Baca Juga: Kecelakaan di Guci, Kapolres Tegal Tegaskan Bus Terperosok ke Sungai, Bukan Masuk Jurang

“Pemkot Tangsel juga melalui Dinas Perkimta membantu dalam pemulasaran jenazah hingga selesai,” ujarnya.

Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie menuturkan telah langsung menginstruksikan Dinas Kesehatan Tangsel untuk segera mengirimkan tim medis ke tempat kejadian kecelakaan rombongan bus warga Tangsel di Guci, Tegal, Jawa Tengah.

“Saya sudah perintahkan Dinas Kesehatan untuk segera ke tempat dan kirim sejumlah tim medis,” ujarnya.

Dikutip dari Jawa Pos

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button