Nasional

Mantan Wakil Ketua DPRD DKI Mohamad Taufik Meninggal Dunia , Kabar Indonesia

Rakyatnesia – Mantan Wakil Ketua DPRD DKI Mohamad Taufik Meninggal Dunia Pencarian seputar Berita Nasional di dunia online kian banyak dijalankan masyarakat Indonesia, meski sesungguhnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada Tulisan Mantan Wakil Ketua DPRD DKI Mohamad Taufik Meninggal Dunia ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget mengamati atau membacanya. Jika anda suka dengan info ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

 

Rakyatnesia.com – Mantan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohamad Taufik dikabarkan meninggal dunia. Informasi duka cita ini disampaikan Wakil Ketua DPRD DKI Fraksi Gerindra, Rani Mauliyani.

“Iya betul, beliau wafat pukul 21.45 WIB di RS Siloam,” kata Rani kepada wartawan, Rabu (3/5).

 

Terpisah, Anggota DPD RI Fahira Idris juga membenarkan berita duka cita tersebut. Fahira yang merupakan Anggota DPD RI daerah pemilihan (Dapil) DKI Jakarta ini mendoakan agar M Taufik wafat dalam keadaan baik.

 

“Turut berduka cita yang mendalam atas wafatnya almarhum Bang M. Taufik atau sapaannya Bang MT (mantan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta/ aktivis senior/ Ketua DPD Korps Alumni KNPI DKI Jakarta/ Ketua MW KAHMI Jaya,” ungkap Fahira.

 

Fahira mengharapkan, keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran. Serta, Fahira mengharapkan amal ibadah M. Taufik diterima Allah SWT.

 

“Insya Allah almarhum husnul khotimah, diterima di sisi Allah SWT, dilapangkan kuburnya, diampuni segala dosanya, diterima semua amal ibadahnya, serta mendapatkan tempat terbaik di surga nanti, Aamiin Ya Robbal alamin,” pungkas Fahira.

 

Dikutip dari Jawa Pos

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button