Nasional

Buat Video Klarifikasi Tanpa Minta Maaf kepada Istri, Ini Tujuan Virgoun , Kabar Indonesia

Rakyatnesia – Buat Video Klarifikasi Tanpa Minta Maaf kepada Istri, Ini Tujuan Virgoun Pencarian seputar Berita Nasional di dunia online kian banyak dilaksanakan masyarakat Indonesia, meski sebetulnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada artikel Buat Video Klarifikasi Tanpa Minta Maaf kepada Istri, Ini Tujuan Virgoun ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memperhatikan atau membacanya. Jika anda senang dengan info ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

 

Rakyatnesia.com-Penyanyi Virgoun  tidak membantah tudingan sang istri, Inara Rusli, bahwa dirinya telah menjalin hubungan perselingkuhan dengan perempuan lain.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Spanyol: Aleix Espargaro Pole, Pedrosa P6

Sebelumnya, Inara memberikan pernyataan tegas dan lugas di akun media sosialnya bahwa Virgoun menjalani hubungan terlarang dengan seorang perempuan sejak 2022 hingga 2022. Inara bahkan memperlihatkan tulisan tangan Virgoun berisi permintaan maaf sekaligus komitmen tidak akan mengulangi kesalahan yang sama dengan konsekuensi yang bakal diterimanya.

Virgoun akhirnya muncul ke publik mengakui kesalahan yang telah dia perbuat. Dia pun meminta maaf ke publik dan orang-orang terkait yang ikut terseret ke dalam permasalahan rumah tangganya.

Ditegaskan oleh Virgoun, dirinya membuat video berdurasi 5 menit 20 detik yang diunggah di YouTube itu bukan untuk tujuan pembelaan diri. “Saya membuat ini sebagai upaya saya, pada waktunya nanti anak-anak bisa melihat pertanggungjawaban saya atas apa yang telah saya perbuat,” ungkap Virgoun beralasan.

Dia mengaku sangat cinta dan sayang kepada anak-anaknya.. Berkat mereka, Virgoun bisa tetap memiliki energi semangat sampai sekarang. Dia pun mengaku lagu-lagu yang diciptakannya terinspirasi dari anak merupakan karya yang jujur.

“Kejadian ini tidak membuat karya-karya yang saya tulis untuk anak-anak saya menjadi kebohongan, menjadi omong kosong belaka,” katanya.

Melakukan hubungan perselingkuhan diakui oleh Virgoun tidak dapat dibenarkan dengan alasan apa pun. Dia pun meminta maaf ke publik atas kegaduhan yang sempat terjadi dan juga kepada pihak-pihak terkait seperti orang tua, keluarga, manajemen, kru hingga teman-temannya di Last Child.

Baca Juga: Diusulkan Jadi Cawapres Ganjar, Muhadjir Sebut Itu Hanya Bunga-Bunga Demokrasi

“Saya akui saya salah. Saya khilaf dan sama sekali tidak membenarkan atas apa yang telah saya lakukan,” tuturnya.

Kendati mengakui kesalahan, dia tidak menyampaikan permohonan maaf terhadap istrinya atas perselingkuhan yang telah dia lakukan. Virgoun justru mengaku cintanya terhadap sang istri kini telah menghilang padahal sebelum-sebelumnya dia sempat mencintainya dengan penuh ketulusan.

Meski tak mengungkapkan masalah apa yang sebenarnya terjadi, Virgoun mengakui ada masalah tak sepele dalam rumah tangganya hingga dia harus mencari pelarian dengan menjalani hubungan terlarang dengan wanita lain. “Saya tidak menyelesaikannya dengan benar. Saya malah melarikan diri dan malah mencari kenyamanan di luar,” ucap Virgoun. (*)

Dikutip dari Jawa Pos

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button