Nasional

Airlangga dan Jajaran Elite Golkar Sambangi SBY di Cikeas, Herzaky: Bahas Isu-Isu Kebangsaan   , Kabar Indonesia

Rakyatnesia – Airlangga dan Jajaran Elite Golkar Sambangi SBY di Cikeas, Herzaky: Bahas Isu-Isu Kebangsaan   Pencarian seputar Berita Nasional di dunia maya kian banyak dijalankan masyarakat Indonesia, sedangkan sesungguhnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada artikel Airlangga dan Jajaran Elite Golkar Sambangi SBY di Cikeas, Herzaky: Bahas Isu-Isu Kebangsaan   ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian sistem penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memperhatikan atau membacanya. Jika anda suka dengan info ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

 

 

Rakyatnesia.com-Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto berkunjung ke kediaman Presiden RI keenam, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (29/4). Kedatangan Airlangga bersama jajaran pengurus DPP Partai Golkar mendapat sambutan hangat dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Baca Juga: Madura United Sudah Bentuk Kerangka Tim Musim Depan

Airlangga tiba di kediaman SBY sekitar pukul 18.47 WIB. Silaturahmi itu diadakan atas permintaan Airlangga. “Dalam pertemuan ini, Bapak SBY didampingi oleh Ketum Partai Demokrat, Mas Agus Harimurti Yudhoyono dan Sekjen Partai Demokrat, Teuku Riefky,” kata Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra kepada wartawan, Sabtu (29/4).

Herzaky mengungkapkan, pertemuan itu bakal membahas isu-isu kebangsaan terkini. Menurutnya, isi pertemuan akan disampaikan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Herzaky menegaskan, Demokrat sendiri berkomitmen penuh memperjuangkan perubahan dan perbaikan bersama Partai Nasdem dan PKS di Koalisi Perubahan. Ia memastikan, keputusan tersebut tidak akan berubah. “Sudah menjadi keputusan di internal Demokrat dan kesepakatan di Koalisi Perubahan, kalau capres kami adalah Anies Baswedan,” tegas Herzaky.

Baca Juga: Sambo dan Teddy Divonis Mati, Muhammadiyah Apresiasi Ketegasan Kapolri

Sedangkan pertemuan, silaturahmi, dan komunikasi dengan berbagai elemen bangsa, termasuk pertemuan malam ini, tetap akan dijalani untuk kemashalatan bangsa. Sebab, kolaborasi dan komunikasi dengan berbagai elemen bangsa, harus terus dilakukan, meski saat ini tidak berada di koalisi yang sama. “Permasalahan bangsa ini dan tantangannya ke depan makin kompleks. Butuh kerja keras dan kebersamaan seluruh elemen bangsa dalam menghadapinya,” tegasnya. (*)

 

Reporter: Muhamad Ridwan

 

Caption: Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto berkunjung ke kediaman Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (29/4).

Dikutip dari Jawa Pos

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button