Nasional

Gedung Kemendagri Diduga Terbakar, Damkar Jakpus Sebut Hanya Asap   , Kabar Indonesia

Rakyatnesia – Gedung Kemendagri Diduga Terbakar, Damkar Jakpus Sebut Hanya Asap   Pencarian perihal Berita Nasional di dunia maya kian banyak dijalankan masyarakat Indonesia, meski sebetulnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada Tulisan Gedung Kemendagri Diduga Terbakar, Damkar Jakpus Sebut Hanya Asap   ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian sistem penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memperhatikan atau membacanya. Jika anda suka dengan info ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

 

 

Rakyatnesia.com-Gedung Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) di Jalan Medan Merdeka Utara Nomor 7, Jakarta Pusat, dikabarkan dilanda kebakaran, pada Jumat (28/4) malam. Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Pusat, Ridwan memastikan hanya ada kepulan asap di kompleks Gedung Kemendagri.

Baca Juga: Jasamarga Transjawa Hentikan Contraflow di Tol Jakarta-Cikampek  

“Ini tim lagi croschek ke lapangan, hanya asap-asap aja,” kata Ridwan dikonfirmasi, Jumat (28/4).

Ia mengaku, pihaknya sudah mengirimkan mobil pemadam kebaran (damkar) untuk mengecek kondisi di Gedung Kemendagri. Sebanyak dua unit mobil di kerahkan untuk mengecek ke tempat. “Tadi baru dua unit, sekitar 20.30 WIB terima laporan,” papar Ridwan.

Baca Juga: Ditanya Soal Cawapres, Prabowo Puji Cak Imin

Sudin Gulkarmat Jakarta Pusat membenarkan informasi tersebut. Diduga terjadi di Lantai 6 Gedung B Kemendagri terdapat kepulan asap. Namun sampai saat ini belum ada keterangan terkait kerugian material akibat peristiwa tersebut. (*)

Dikutip dari Jawa Pos

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button