Nasional

Ada Atraksi Buaya hingga Harimau di Margasatwa Ragunan , Ini Tanggal dan Jamnya , Kabar Indonesia

Rakyatnesia – Ada Atraksi Buaya hingga Harimau di Margasatwa Ragunan , Ini Tanggal dan Jamnya Pencarian perihal Berita Nasional di dunia online kian banyak dilaksanakan masyarakat Indonesia, sedangkan hakekatnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada artikel Ada Atraksi Buaya hingga Harimau di Margasatwa Ragunan , Ini Tanggal dan Jamnya ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian sistem penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget mengamati atau membacanya. Jika anda senang dengan info ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

 

Rakyatnesia.com –  Taman Margasatwa Ragunan diminati oleh banyak orang sebagai destinasi wisata di momen libur Lebaran Idul Fitri 2023. Hal itu terbukti tidak kurang dari 14 ribu tiket berhasil terjual pada H2 lebaran atau pada hari ini Minggu (23/4).

 

Datang ke Taman Margasatwa Ragunan memang cocok sekali bersama keluarga. Dan ini bisa jadi kesempatan yang baik untuk memperkenalkan berbagai  macam jenis binatang kepada si buah hati.

 

Bambang Wahyudi, Humas Kebun Binatang Ragunan mengatakan, ada pertunjukan satwa yang digelar setiap pagi pada pukul 10.00 WIB. Jenis hewan yang dipertontonkan sebagai atraksi beraneka ragam. Mulai dari gorilla, harimau, hingga buaya.

 

 

“Untuk hari ini gorilla ya pada pukul 10.00 WIB. Atraksi ini sebenarnya pemberian makanan namun dikemas dalam bentuk ketupat lebaran,” kata Bambang kepada Rakyatnesia.com melalui sambungan telepon, Minggu (23/4).

 

Dia mengatakan, atraksi pemberian makanan pada hewan yang dikemas dalam bentuk ketupat lebaran memang tidak setiap hari. Dia menyatakan atraksi akan dilakukan hampir setiap hari terutama pada awal dan akhir masa libur panjang lebaran. Mengrnai waktunya, atraksi semua jenis hewan konsisten dilakukan setiap pukul 10.00.

 

“Bagi yang ingin menonton usahakan sudah tiba sebelum pukul 10.00,” katanya lebih lanjut.

 

 

Berdasarkan unggahan akun Instagram resmi Taman Margasatwa Ragunan @ragunanzoo, di sana ditampilkan jadwal atraksi feeding time spesial Idul Fitri.

 

Untuk hari Minggu, 23 April, jenis hewan yang melakukan traksi adalah gorilla. Kemudian pada Senin, 24 April yaitu orangutan, Kamis (27/4) hewan komodo dan harimau sumatera, dan terakhir hari Minggu (30/4) adalah buaya.

 

“Hallo untuk kamu yang berkunjung jangan lupa saksikan kegiatan feeding time satwa ya,” demikian keterangan dalam unggahan Instagram resminya.

Dikutip dari Jawa Pos

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button