Nasional

Usai Lebaran, Sekjen SOKSI Tegaskan Akan Langsung Bekerja Menangkan Ganjar , Kabar Indonesia

Rakyatnesia – Usai Lebaran, Sekjen SOKSI Tegaskan Akan Langsung Bekerja Menangkan Ganjar Pencarian perihal Berita Nasional di dunia maya kian banyak dijalankan masyarakat Indonesia, sedangkan sesungguhnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada artikel Usai Lebaran, Sekjen SOKSI Tegaskan Akan Langsung Bekerja Menangkan Ganjar ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian sistem penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memandang atau membacanya. Jika anda senang dengan info ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

 

Rakyatnesia.com – Sekretaris jenderal Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) M Misbakhun menyambut baik angkah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai bakal capres untuk Pilpres 2024.

Bahkan, elite politikus Golkar yang duduk di Komisi XI DPR itu menegaskan, pihaknnya akan langsung bekerja demi memenangkan Ganjar Pranowo di pilpres mendatang. 

“Setelah Lebaran ini kami langsung bekerja untuk Mas Ganjar,” ujar Misbakhun kepada Rakyatnesia.com, Jumat (21/4).

Dalam unggahan twitternya, Misbakhun juga mendoakan dan berharap, langkah politik PDIP menetapkan gubernur Jawa Tengah itu sebagai capres dari partai pimpinan Megawati Soekarnoputri akan membawa kebaikan bagi bangsa dan negara.

“Indonesia di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo sudah dalam tahapan strategis dalam memanfaatkan bonus demografi untuk keluar dari middle income trap (jebakan pendapatan kelas menengah).

Oleh karena itu, Misbakhun menegaskan tahapan berikutnya adalah kerja keras untuk memenangkan Ganjar di Pilpres 2024. Ia juga menegaskan, sudah menyampaikan soal kemungkinan SOKSI akan bekerja untuk memenangkan Ganjar saat ormas onderbouw Golkar tersebut menggelar buka puasa bersama beberapa waktu lalu. 

“Saat bukber saya sudah sampaikan secara implisit soal pentingnya segera menetapkan pembentukan Pusat Pengendalian Pemenangan Pemilu SOKSI,” ujar ketua Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Jatim DPP Golkar itu.

Dikutip dari Jawa Pos

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button