News

Pistol Dirut Perusahaan BUMN Meletus di Bandara Sultan Hasanuddin , Kabar Terkini

Rakyatnesia – Pistol Dirut Perusahaan BUMN Meletus di Bandara Sultan Hasanuddin Pencarian seputar Berita Nasional di dunia online kian banyak dijalankan masyarakat Indonesia, sedangkan sebetulnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada artikel Pistol Dirut Perusahaan BUMN Meletus di Bandara Sultan Hasanuddin ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian sistem penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memandang atau membacanya. Jika anda suka dengan info ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Bandara Sultan Hasanuddin dihebohkan dengan adanya pistol milik seorang Direktur Utama Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang menyalak.

“Kejadian tersebut memang terjadi di bandara (Sultan Hasanuddin),” ujar Relation Manager Bandara Internasional Hasanuddin, Iwan Risdianto seperti dikutip fajar.co.id (Jawa Pos Group), Rabu (19/4).

Dijelaskan Iwan, atas kejadian tersebut dia telah menyerahkan ke pihak yang berwenang. Dalam hal ini, Kepolisian Sektor Kesatuan Penjagaan dan Pengamanan Pelabuhan (KP3) bandara.

Baca Juga: Mudik Bawa Anak, Orang Tua Wajib Simak Tipsnya

“Sudah kami serahkan ke pihak yang berwenang dalam hal ini KP3 Bandara,” ucapnya.

Dari informasi yang dihimpun, pistol milik seorang Dirut BUMN itu menyalak di Bandara Sultan Hasanuddin tepatnya di area konter check-in Citilink, pada Senin (17/4) kemarin.

Awalnya, Dirut BUMN tersebut menyerahkan barang-barangnya termasuk pistol itu ke petugas protokoler bandara berinisial AFA.

Baca Juga: Megawati Tak Akan Bahas Agenda Politik saat Silaturahmi dengan Elite Parpol

Pistol tersebut diduga dikokang AFA tersebut secara tidak sengaja terjatuh dan menyalak. Kala itu AFA hendak mengeluarkan kartu kepemilikan senjata api milik Dirut BUMN tersebut.

Akibatnya, peluru pistol tersebut mengenai meja di konter check-in. Tidak ada orang yang terluka akibat insiden ini. Sampai berita ini diturunkan, pihak Kepolisian Kawasan Bandara masih belum memberikan keterangan terkait pistol tersebut.

Dikutip dari Jawa Pos

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button