Nasional

Viral Pemotor di Cimahi Diduga Dianiaya Hingga Kejang-kejang Akibat Senggolan , Kabar Indonesia

RakyatnesiaViral Pemotor di Cimahi Diduga Dianiaya Hingga Kejang-kejang Akibat Senggolan Pencarian seputar Berita Nasional di dunia maya kian banyak dikerjakan masyarakat Indonesia, walaupun sesungguhnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada Tulisan Viral Pemotor di Cimahi Diduga Dianiaya Hingga Kejang-kejang Akibat Senggolan ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian sistem penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget mengamati atau membacanya. Jika anda suka dengan info ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

 

Rakyatnesia.com – Beredar video di media sosial yang memperlihatkan dugaan penganiayaan terhadap seorang pengendara sepeda motor di depan kantor BPJS Kesehatan Kota Cimahi, Jawa Barat. Berdasarkan informasi yang beredar di media sosial, peristiwa ini bermula dari senggolan Rakyatnesia korban dengan pengendara motor lain.

 

Terlihat dalam video jika seorang pengendara berkemeja hitam berusaha meminta maaf kepada pengendara lain yang memakai helm putih dan berompi coklat. Korban sempat menyalami pengendara tersebut dan berusaha mencium tangannya.

 

Dari kejauhan, korban juga terlihat seperti menangis. Dalam akhir video, menampilkan korban tergeletak di atas aspal dalam kondisi kejang-kejang. Pengendara berhelm putih sempat menjambak pelaku dan memintanya berdiri.

 

 

Kasat Reskrim Polres Cimahi, AKP Luthfi Olot Gigantara membenarkan adanya peristiwa tersebut. Petugas telah mendatangi langsung tempat untuk melakukan pengecekan.

 

“Berkaitan video tersebut, tim sudah mendatangi TKP dan bertemu dengan dua orang sekuriti BPJS yang membenarkan adanya peristiwa tersebut,” kata Luhtfi, Kamis (20/4).

 

Proses penyelidikan masih dilakukan oleh penyidik. Profiling terhadap terduga pelaku pun tengah berjalan.

 

“Langkah kepolisian saat ini masih di tahap penyelidikan untuk mengumpulkan informasi berkaitan dengan pelaku dan melakukan pengejaran terhadap pelaku,” tandasnya.

Dikutip dari Jawa Pos

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button