Nasional

Viral Tukang Jasa Penukar Uang Dirampok Maling Sebanyak Rp 30 juta , Kabar Indonesia

RakyatnesiaViral Tukang Jasa Penukar Uang Dirampok Maling Sebanyak Rp 30 juta Pencarian perihal Berita Nasional di dunia maya kian banyak dilaksanakan masyarakat Indonesia, meski sebetulnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada Tulisan Viral Tukang Jasa Penukar Uang Dirampok Maling Sebanyak Rp 30 juta ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memperhatikan atau membacanya. Jika anda senang dengan info ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Viral di media sosial seorang ibu yang dinarasikan tukang jasa penukar uang di kawasan Kalimalang, Bekasi Selatan, dirampok uangnya senilai Rp 30 juta. Hal itu terjadi begitu saja ketika korban menjajakan uangnya di samping-samping jalan. 

 

 

“Kata dia terdapat uang tunai pecahan sebanyak Rp 30 juta duitnya yang diambil,” kata perekam video dalam unggahan yang viral tersebut, dikutip Rabu (19/4).

 

Menurut perekam, kejadian itu terjadi di kawasan Kalimalang, tepatnya di dekat Sop Janda. “Dia merupakan jasa penukaran uang,” katanya menunjuk yang direkam.

 

Dalam video itu, terlihat korban duduk di kursi plastik dan bersandar ke pohon dalam keadaan lemas. “Dia stress,” kata perekam.

 

 

Sementara itu, mata korban  pun terus-menerus dalam keadaan terpejam.

 

“Pelaku bawa motor kabur gak tahu mereka kemana,” kata sang perekam.

 

Hingga kini, belum ada informasi lebih lanjut dari pihak kepolisian terkait dengan kejadian ini.

 

Dikutip dari Jawa Pos

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button