Nasional

Sekda Riau SF Hariyanto Penuhi Panggilan Klarifikasi KPK , Kabar Indonesia

Rakyatnesia – Sekda Riau SF Hariyanto Penuhi Panggilan Klarifikasi KPK Pencarian seputar Berita Nasional di dunia maya kian banyak dilaksanakan masyarakat Indonesia, sedangkan sesungguhnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada artikel Sekda Riau SF Hariyanto Penuhi Panggilan Klarifikasi KPK ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memandang atau membacanya. Jika anda senang dengan info ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Riau SF Hariyanto memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Hariyanto akan diklarifikasi terkait asal usul harta kekayaan yang tercantum di dalam Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN).

 

Hariyanto tiba di gedung KPK sekitar pukul 08.35 WIB. Pejabat Pemerintah Provinsi Riau itu akan diperiksa oleh tim Direktorat LHKPN.

 

 

Hariyanto tak banyak melontarkan pernyataan saat memasuki markas antirasuah. Ia hanya menyampaikan ucapan terimakasih kepada awak media.

 

“Terima kasih ya, terima kasih,” kata Hariyanto saat tiba di Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Kamis (6/4).

 

 

Hariyanto menjadi sorotan publik setelah istrinya, Adrias kerap memamerkan harta dan gaya hidup mewah di media sosial. Sang Istri kerap mengumbar barang-barang mewah seperti tas mahal, perhiasan, hingga liburan ke luar negeri yang dipamerkan di media sosial.

 

Sebelumnya, KPK menjadwalkan klarifikasi terkait asal usul harta kekayaan Sekda Riau SF Hariyanto. KPK juga telah dua pegawai pajak Dendy Heriyanto dan Wita Widiarti pada Rabu (5/4) kemarin.

 

 

“Ini di bidang Kedeputian Pencegahan dan nanti akan dilakukan oleh Tim Direktorat LHKPN KPK, hari Rabu dan hari Kamis ada beberapa pihak yang akan diklarifikasi, Rakyatnesia lain dari pegawai Ditjen Pajak dua orang, kemudian dari Riau hari Kamis sudah dijadwalkan,” ungkap Kepala Bagian Pemberitaan KPK, Ali Fikri, Senin (3/4).

 

Ali menyampaikan, tim Direktorat LHKPN telah memeriksa LHKPN dari mereka yang dilakukan pemanggilan. KPK akan mendalami asal usul harta kekayaan mereka.

 

 

“Tentu KPK melalui Direktorat LHKPN sudah melakukan pemeriksaan terhadap LHKPN-nya, yang kemudian data dan informasi yang kami peroleh di lapangan perlu dilakukan klarifikasi terhadap para pihak tersebut,” pungkasnya.

Dikutip dari Jawa Pos

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button