Polisi Jadi Korban Tabrak Lari di Semanding, Tuban, ketika Bertugas, Nyawanya Tak terselematkan

moch akbar fitrianto

Bagikan

Berita Tuban – Anggota Kepolisian tersebut adalah Bripka Joko Supriyatno anggota dari polsek Merakurak, Tuban. Dia Meninggal setelah jadi korban tabrak lari. Peristiwa nahas itu terjadi di Jalan KH Wahab Hasbullah (ringroad), Desa Tegalagung, Kecamatan Semanding pada Senin (27/12/2021), pukul 22.40 WIB.

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Ipda Eko Sulistyono mengatakan, semula truk yang tidak diketahui identitasnya melaju dari arah barat.

Kemudian mengalami kecelakaan lalu lintas menabrak dari belakang sepeda motor Suzuki Satria nopol S-6695-AAL yang dikendarai Bripka Joko Supriyatno, melaju searah di depannya.

“Korban Bripka Joko Supriyatno meninggal dunia di tempat usai ditabrak truk,” ujar Ipda Eko kepada wartawan, Selasa (28/12/2021).

Perwira pertama itu menjelaskan, petugas yang mendapat laporan langsung menuju lokasi kejadian.

Korban selanjutnya dibawa ke RSUD Koesma Tuban, sedangkan untuk truk yang menabrak meninggalkan tempat kejadian.

Sejumlah saksi turut diperiksa guna perkembangan data yang diperlukan. Sementara untuk barang bukti yang diamankan yaitu sepeda motor, SIM dan STNK.

“Usai menabrak, truk langsung kabur meninggalkan tempat. Diduga pengemudi truk tidak penuh konsentrasi arah depan,” pungkasnya. (sumber:tribunnews.com)

Bagikan

Also Read