Kades Margomulyo Lantik Agung Triwibowo Sebagai Kasun Kaligede

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Pemerintah Desa (Pemdes) Margomulyo, Kecamatan Margomulyo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, menggelar Pelantikan dan Pengambilan sumpah jabatan Agung Triwibowo (32) sebagai Kepala Dusun (Kasun) Kaligede, turut Desa Margomulyo tersebut.

Kepala Desa (Kades) Margomulyo Nuriyanto berkenan melantik Kasun Kaligede Agung Triwibowo, yang berlangsung di balai desa setempat Rabu, (27/12/2023).

Kegiatan Pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan dengan Pengambilan Sumpah jabatan dan Penandatangan dan penyerahan Surat Keputusan (SK), serta penyampaian kata-kata pelantikan oleh Kepala Desa setempat.

Kepala Desa Margomulyo Nuriyanto, dalam kata sambutannya diawali dengan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Panitia pengisian perangkat desa Margomulyo, yang telah bekerja melaksanakan proses pendaftaran, ujian hingga pelantikan yang berhasil dilaksanakan saat ini.

Lanjut Kades Nuriyanto, pihaknya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Camat Margomulyo bersama Forpimcam Margomulyo yang telah membina dan membimbingnya, hingga kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar.

“Terima kasih kepada panitia pengisian perangkat desa, semua pihak yang telah membantu kegiatan pengisian jabatan perangkat desa ini dan seluruh warga masyarakat Desa Margomulyo, sehingga kegiatan ini, bisa berjalan dengan lancar dan meraih kesuksesan,” kata Kades Margomulyo, Nuriyanto, Rabu (27/12/2023).

Kades Margomulyo Nuriyanto saat melantik Kasun Kaligede Agung Triwibowo yang berlangsung di balai desa Margomulyo, Kecamatan Margomulyo, Bojonegoro, Rabu, (27/12/2023).

Ditambahkan, pihaknya berpesan agar Kasun Kasun Kaligede Agung Triwibowo yang baru saja dilantik agar langsung start untuk bekerja untuk memberikan pengabdiannya untuk melayani masyarakat dan membantu program kades dalam membangun Desa Margomulyo tercinta ini.

“Selamat datang di Lingkup Pemerintah Desa Margomulyo dan segera menyesuaikan diri dan bisa bekerjasama dengan perangkat desa lainnya. Segera bekerja membantu tugas kepala desa untuk melayani masyarakat dengan lebih baik lagi,” kata Nuriyanto menegaskan.

Sementara itu, Camat Margomulyo Bustanul Arifin menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Agung Triwibowo sebagai Kasun Kaligede, yang turut Desa Margomulyo, Kecamatan Margomulyo ini.  

“Kita patut bersyukur kepada Allah SWT atas terselenggaranya ujian perangkat hingga berhasil dilantiknya Kasun Kaligede Agung Triwibowo. Semoga yang bersangkutan amanah, mampu menjalankan pekerjaan dengan baik terutama dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat,” ungkap Camat Margomulyo Bustanul Arifin, Rabu (27/12/2023).

Lanjut Camat Margomulyo Bustanul Arifin menambahkan, bahwa Kepala Desa dan Perangkat Desa itu wajib melaksanakan tugas dan fungsinya (tupoksi) masing-masing.

Di penghujung acara, Forpimcam Margomulyo, memberikan ucapan selamat kepada Kasun Kaligede Agung Triwibowo, yang dilanjutkan oleh Para Tokoh masyarakat, Para Perangkat desa serta undangan lainnya.

Tampak hadir, Kapolsek Margomulyo Iptu Agus Sugiantara, Danposramil Margomulyo Peltu Suwandi, Tokoh masyarakat, Para Perangkat desa, BPD, LPMD, PKK, Karang Taruna,Para Ketua RT/RW, serta undangan lainnya.

**(Yan/Red).

Bagikan

Also Read