Profil Dan Biografi tisya Erni, Siapa Dia Ini Foto – Fotonya

moch akbar fitrianto

screenshot 252
Bagikan

Profil Dan Biografi Tisya Erni sedang banyak dicari serta Foto – foto hotnya. Selebgram ini kini banyak dibicarakan, pasti banyak yang penasaran bukan.

Tisya Erni adalah selebgram yang juga mantan model majalah dewasa. Beberapa waktu lalu, ia pernah bikin heboh lantaran pernah dekat dengan komedian Sule. Ia juga pernah secara blak-blakan berbicara pernah ‘diajak’ lelaki hidung belang.

Fakta Model Seksi Tisya Erni

Lantas seperti apa profil Tisya Erni? Yuk simak selengkapnya.

  1. Tisya Erni adalah seorang model sekaligus pedangdut Tanah Air. Perempuan cantik ini lahir pada 24 Juli 1995 di Kendari, Sulawesi Tenggara.
  2. Kehidupan Tisya Erni sebelum terjun ke dunia entertainment cukup sederhana. Sang ayah disebut bekerja sebagai sopir taksi sedangkan ibunya membantu perekonomian keluarga dengan berjualan kue.
  3. Tisya pernah bekerja sebagai sales promotion girl (SPG) rokok dan alat kesehatan. Ia kemudian merantau ke Jakarta dan berkarier sebagai model.
  4. Tak hanya model, Tisya melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara. Ia merilis lagu bertajuk “Aku Beruntung” dibawah naungan label Nagaswara.
  5. Tisya juga sempat menjajal kemampuan aktingnya ketika membintangi sinetron “Ikatan Cinta”. Ia memerankan karakter bernama Fransisca yang kala itu beradu akting dengan Kevin Hillers sebagai Angga.
  6. Sementara itu di unggahan Instagram, Tisya Erni tak segan pamer foto menggoda. Sejauh ini ada 281 ribu followers yang setia menanti potret cantik Tisya di media sosial.
  7. Pada April 2021 lalu Tisya jadi sorotan karena rumor kedekatannya dengan Sule. Tak sedikit pihak menduga Tisya adalah sosok orang ketiga yang membuat rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher jadi retak.
  8. Kedekatan Tisya bermula ketika Sule berniat menjadikannya model video klip. Bahkan Sule disebut rajin menghubungi dan berniat mengunjungi apartemennya namun Tisya menolak permintaan tersebut.
  9. Walau begitu, Tisya membantah kabar jadi selingkuhan Sule. Ia mengatakan kedekatannya dengan Sule terjadi ketika sang komedian masih berstatus duda dan belum serius dengan Nathalie Holscher.

Profil Dan Biografi Tisya Erni

Kendari, Sulawesi Tenggara, 24 Juli 1995. Ia lahir dan dibesarkan dalam keluarga yang sederhana.

Kumpulan Foto Hot Tisya erni

Mau lihat beberapa kumpulan koleksi foto si Tisya Erni Silahkan lihat di bawah ini

screenshot 253
Bagikan

Also Read