Jelang Ibadah Natal 2021, Kapolres Lamongan Cek Kesiapan Gereja di Wilayahnya

Sukisno

jelang ibadah natal 2021, kapolres lamongan cek kesiapan gereja di wilayahnya
Bagikan

BERITA LAMONGAN (RAKYATNESIA) – Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana,SIK, beserta Pejabat Utama (PJU) Polres Lamongan melaksanakan kegiatan pengecekan kesiapan Gereja di wilayahnya, jelang ibadah Natal dan Tahun 2021, yang berlangsung Senin (20/12/2021) pagi.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Lamongan tersebut, melaksanakan pengecekan di GKJW yang berada di Desa Balun, Kecamatan Turi, Kabupaten Lamongan dan Gereja GPPS Shalom yang berada di wilayah Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa timur.

Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana kepada para awak media mengatakan, agar kegiatan ibadah natal yang dilaksanakan oleh umat kristiani itu, menerapkan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat.

“Dalam perayaan dan ibadah natal diharapkan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Agar kegiatan tersebut tak menjadi penyebab penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

Lanjut Kapolres Lamongan, pihaknya juga menghimbau para personel yang terlibat dalam pengamanan ini supaya menerapkan body system dimana para petugas yang dilengkapi senjata baik dari TNI, Polri, dan instansi terkait saling menjaga satu sama lain.

“Kami mengingatkan para personel agar tidak lupa menjaga kesehatan masing-masing pada saat melakukan kegiatan pengamanan natal 2021 dan tahun baru 2022 nanti,” kata AKBP Miko Indrayana menegaskan.

Masih menurut AKBP Miko Indrayana, pihaknya mengajak para petugas keamanan untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan selalu menjaga kesehatan saat menjalankan tugasnya itu.

“Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Semoga pelaksanaan ibadah Natal 2021 dan Tahun baru 2022 dapat berlangsung dengan aman dan kondusif,” kata Kapolres Lamongan itu penuh harap.

**(Edy/Red).

Bagikan

Also Read