Mengendara Ugal-ugalan Pemuda Asal Krembung Ini Tewas Di Hantam Truk

moch akbar fitrianto

kecelakaan
Bagikan

Sidoarjo (rakaytindependen.com) – Honda mega pro dengan nopol W 3233 VN itu hancur terlindas dump truk dengan nopol W 8022 UZ ketika melintas di DEsa Keret, KEc Krembung, Sidoarjo.

Sepasang muda-mudi yang tewas itu persis terlindas ban sebelah kiri truk bagian depan. Korban laki-laki identitasnya belum diketahui, sedangkan perempuannya diketahui bernama Maya Puji Handayani, siswi kelas IX SMPN 1 Gedangan.

Dalam kecelakaan tersebut, motor yang dikendarai kedua korban posisinya di bawah bodi sebelah kanan truk yang dikemudikan Jemain Jaya (48), warga RT 04 RW 05 Desa Bulang Kecamatan Prambon. Petugas juga tidak menemukan STNK motor dan SIM korban.

Baca Juga  Capaian bagus, Jalur Mudik Lamongan 2024 Minim Kecelakaan

Informasi yang dihimpun beritajatim.com menyebutkan, mulanya kedua korban melaju dari arah utara ke selatan dengan berboncengan. Saat di TKP, korban mendahului truk di depannya, namun tidak bisa.

Sementara dari arah berlawanan, datang truk muatan material dan tabrakan tidak dapat terhindarkan. “Motor korban terpental ke kanan dan kedua korban masuk kolong bawa truk dan terlindas ban kiri depan truk,” kata Aiptu Murtafik, anggota Lantas Polsek Porong.

Murtafik menambahkan, untuk truk yang ikut andil laka di bawa ke Polsek Porong. Untuk motor korban dibawa ke Polresta Sidoarjo. “Kedua korban sudah dievakuasi dan dibawa ke RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong,” jelasnya.

Baca Juga  Ketua DPRD Abdul Ghofur Bakal Calonkan Diri Sebagai Pemimpin Lamongan Di Pilkada Mendatang

Baca juga :

Mobil Elf Alami Kecelakaan Tunggal, Seorang penumpang Tewas dan 18 Luka-luka

Dikutip dari : Beritajatim.com

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar