Nasional

Prediksi Udinese Vs AC Milan, 12 Desember, Liga Italia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Udinese Vs AC Milan, malam hari ini Jadwal Liga Italia 12 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Lewat pertandingan kandang akhir minggu kelak, Udinese akan balik usaha untuk mencatat kemenangan. Karena dari 5 pertandingan terkini musim ini, team ini belum sanggup kembali memenangi laga. Team bimbingan Gabriele Cioffi ini masih terlampau dekat dengan hasil seimbang. Pada akhirnya di minggu terkini mereka masih ketahan di rangking ke-14 dengan mengumpulkan 16 point terkumpul.

Pertandingan melawan AC Milan ini kali jadi pertandingan yang cukup susah untuk Udinese bila menyaksikan trend jelek yang sedang mereka alami. Bahkan juga kesempatan untuk kembali kantongi hasil jelek masih besar. Karena itu Udinese di pertandingan kandang ini kali harus dapat tampil dengan kemampuan penuh untuk dapat amankan tiga point di kandang sendiri.

Stefano Pioli dan pasukannya kelihatan terlihat lemas sesudah menerima kekalahan 1:2 dari Liverpool di gelaran Liga Champions. Karena kekalahan ini rupanya memupuskan mimpi tim I Rossoneri untuk selalu berpetualang di persaingan Eropa sesudah mereka terpasah di dasar klassemen. Sekarang ini AC Milan cuman dapat kembali konsentrasi untuk raih titel juara di persaingan lokal.

Dari minggu terkini, team bimbingan Stefano Pioli ini telah sukses mengamankan rangking pucuk dari klassemen Liga Italia musim ini. Mereka sukses kumpulkan 38 point, tetapi cuma menang satu angka dari si pesaing Inter Milan di rangking ke-2 . Dengan terpusat di persaingan lokal, sekarang AC Milan harus dapat kerahkan semua kemampuannya untuk mengamankan gelar Scudetto. Mereka harus juga tampil stabil dalam beberapa bulan depan supaya status pucuk tidak diambil oleh Inter Milan.

Baca Juga  Prediksi Skor AC Milan vs. Udinese, Jadwal Liga Italia Serie A, 19 Oktober 2024

Menyaksikan perjalanan terkini dari Udinese dari 5 pertandingan terkini musim ini, team ini belum sanggup mendatangkan satu juga kemenangan dalam trend berlaganya. Catatan terbaik yang dipunyai saat ini hanya tiga pertandingan yang semua berbuntut dengan score seimbang. Dan untuk dua pertandingan yang lain team ini menerima kekalahan dari musuh. Sesudah lewat ke-5 pertandingan terkini ini, bursa slots online paling dipercaya menulis Udinese sanggup hasilkan delapan gol dan telah alami kecolongan dari musuh sekitar sebelas kali.

Di lain sisi, AC Milan menyongsong pertandingan ini kali dengan bawa rekor berlaga yang sedikit lebih bagus dibanding yang dipunyai tuan-rumah dalam lima pertandingan terkini musim ini. Tim I Rossoneri memang alami nasib sama dengan Udinese dengan menerima kekalahan 2x dari musuh. Namun tiga pertandingan yang lain sukses dibungkus dengan kemenangan. Sesudah lewat ke-5 pertandingan yang telah berakhir ini AC Milan sanggup hasilkan delapan gol dan telah alami kecolongan dari musuh sekitar 5 kali.

Baca Juga  Prediksi Skor Spanyol vs. Serbia, Jadwal Nations League, 16 Oktober 2024

Bila menyaksikan kisah dari 6 tatap muka di antara Udinese melawan AC Milan, di atas kertas AC Milan terlihat lebih baik. Pasukan Stefano Pioli ini terdaftar telah 3x menang atas Udinese. Selanjutnya Udinese baru 1x menuai kemenangannya pada AC Milan. Dan untuk dua tatap muka yang lain ke-2 tim cuman bermain seri.

Kondisi Pemain

Udinese
Roberto Pereyra cedera saat ini dan harus absen dari pertandingan ini. Ignacio Pussetto telah menyelesaikan pemulihannya selama seminggu terakhir dan akan tersedia untuk seleksi melawan AC Milan.

Cedera: Roberto Pereyra

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

AC Milan
Alessio Romagnoli menjalani skorsingnya melawan Genoa dan akan tersedia untuk seleksi. Samu Castillejo, Ante Rebic, Olivier Giroud, dan Davide Calabria cedera dan tidak akan bisa bermain akhir pekan ini.

Cedera: Samu Castillejo, Ante Rebic, Olivier Giroud, Davide Calabria

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Prediksi Udinese XI (3-5-2): Marco Silvestri; Samir, Bram Nuytinck, Rodrigo Becao; Iyenoma Udogie, Nahuel Molina, Walace, Tolgay Arslan, Ignacio Pussetto; Gerard Deulofeu, Beto

AC Milan Prediksi XI (4-2-3-1): Mike Maignan; Pierre Kalulu, Alessio Romagnoli, Simon Kjaer, Theo Hernandez; Ismail Bennacer, Franck Kessie; Alexis Saelemaekers, Brahim Diaz, Rafael Leao; Zlatan Ibrahimovic

Head To head Udinese Vs AC Milan

AC Milan memiliki rekor bagus melawan Udinese dan telah memenangkan 16 dari 34 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Udinese telah meraih 11 kemenangan melawan AC Milan dan harus memangkas defisit pada hari Sabtu.

Baca Juga  Prediksi Skor Skotlandia vs. Portugal, Jadwal Nations League, 16 Oktober 2024

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada Maret tahun ini dan berakhir imbang 1-1. Kedua tim menyia-nyiakan peluang pada hari itu dan harus lebih klinis akhir pekan ini.

2021-03-03 Serie A Milan 1-1 Udinese
2020-11-01 Serie A Udinese 1-2 Milan
2020-01-19 Serie A Milan 3-2 Udinese
2019-08-25 Serie A Udinese 1-0 Milan
2019-04-02 Serie A Milan 1-1 Udinese

5 Pertandingan Terakhir

L Empoli 3-1 Udinese
D Lazio 4-4 Udinese
D Udinese 0-0 Genoa
L Torino 2-1 Udinese
D Udinese 2-2 Koper

L Milan 1-2 Liverpool
W Milan 2-0 Salernitana
W Genoa 0-3 Milan
L Milan 1-3 Sassuolo
W Atl. Madrid 0-1 Milan

Prediksi Skor Udinese Vs AC Milan

AC Milan telah berhasil mengatasi bulan terakhir mereka dan telah bangkit kembali dengan kemenangan berturut-turut di Serie A. Dengan Inter Milan panas di belakang mereka, Rossoneri tidak bisa lagi tergelincir akhir pekan ini.

Udinese dapat mengemas pukulan pada hari mereka tetapi harus bermain keluar dari kulit mereka untuk mendapat kesempatan pada hari Sabtu. AC Milan adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan harus bisa memenangkan pertandingan ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Disaksikan dari trend di atas, kemungkinan besar di pertandingan ini kali AC Milan akan balik menuai kemenangan. Karena rekor terkini musim ini AC Milan memang lebih bagus dibanding yang dicatatkan Udinese. Dengan semua statistik pertandingan yang ada, tanding di antara Udinese melawan AC Milan diprediksikan akan usai dengan score akhir 2 : 3.

Udinese Vs AC Milan : 2 – 3

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button