Karena Tersengat Listrik, Warga Paciran, Lamongan Kejang Dan Meninggal Dunia

moch akbar fitrianto

kesetrum
Bagikan

Berita Lamongan – Warga Desa Tunggul, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan tersebut Bernama Khusniyah yang meninggal dunia karena tersengat aliran listrik yang mengalir di teras rumahnya yang sedang basah ketika menyapu halaman.

Dan korban sempat mengalami kejang-kejang saat tersengat aliran listrik itu. Ia juga dilarikan ke RS dr Suyudi Paciran, namun nyawanya tidak tertolong.

“Saat kejadian, korban diketahui sedang menyapu teras rumahnya. Dan tiba-tiba ambruk,” kata Shoyin, tetangga korban kepada wartawan, Jumat (10/12/2021).

Shoyin menduga, korban meninggal lantaran tersengat listrik yang berasal dari sling atau kabel logam penahan tiang listrik yang menjulur sampai di teras rumahnya. Selain itu, kondisi teras saat itu dalam keadaan basah.

Kapolsek Paciran, Iptu Purnomo mengungkapkan, pihaknya belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Polisi bersama tim medis masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penyebab kematian korban.

“Untuk sementara ini kami masih belum bisa menyimpulkan penyebab pasti meninggalnya korban. Kami masih menunggu hasil visum,” kata Purnomo.

Untuk saat ini, lanjut Purnomo, aliran listrik di rumah korban untuk sementara diputus oleh petugas PLN untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. “Korban sudah dibawa pulang ke rumah duka oleh keluarganya untuk dimakamkan,” pungkasnya.(sumber:surya.co.id)

Bagikan

Also Read