Seorang Pencari Ikan Warga Kadungrejo, Ditemukan Mengambang Di Sungai, Dalam Kondisi Meninggal

Sukisno

seorang pencari ikan warga kadungrejo, ditemukan mengambang di sungai kali ingas, dalam kondisi meninggal
Bagikan

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Naas menimpa seorang pencari ikan dengan cara menggunakan stroom (menyetrom) menggunakan accu. Pasalnya, pencari ikan itu ditemukan meninggal dunia tenggelam dan mengambang di sungai dalam kondisi sudah meninggal dunia.

Adalah Mujito (40), warga Dusun Karanglo, RT 019, RW 009, Desa Kadungrejo, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, ditemukan tetangganya mengambang di Kali Ingas dalam kondisi sudah tak bernyawa lagi alias sudah meninggal dunia, yang berada di Dusun Kadungrejo, Desa Kadungrejo, Baureno, Jum’at (10/12/2021) sekira pukul 11:00 WIB.

Mengetahui kejadian itu, tetangga korban bergegas pulang dan menyampaikan ke warga untuk melihat secara langsung kondisi korban. Selanjutnya, Korban dievakuasi warga ke rumah korban dengan cara ditandu untuk disemayamkan.

Saat ditemukan, kondisi korban saat itu mengambang di sungai Kali Inga situ, sambil memegang alat setrum ikan yang di rangkai dengan accu tersebut.

Kapolsek Baureno Iptu Mat Suiswanto kepada para awak media membenarkan jika ada seorang warga Kadungrejo bernama Mujito yang ditemukan mengambang di sungai Kali Ingas, saat korban mencari ikan dengan alat stroom.

Memperoleh laporan tersebut, pihaknya bersama anggota langsung meluncur ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan melakukan pemeriksaan korban bersama Tim Medis dari Pusesmas Gunungsari dan disaksikan oleh perangkat desa dan keluarga korban.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan luar, tak ditemukan kekerasan dan penganiayaan di tubuh korban,” ungkap Kapolsek Baureno Iptu Mat Suiswanto, Jum’at (10/12/2021).

Selanjutnya, jasad korban diserahkan kepada keluarganya untuk segera dikebumikan.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read