Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Nasional

Prediksi Lens Vs PSG, 5 Desember, Liga Prancis

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Lens Vs PSG, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 5 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Pada 5 tatap muka paling akhir sepanjang Liga Prancis, Lens mendapat 1 kemenangan, 1 hasil seimbang dan 3 kekalahan saat berjumpa PSG. Saat hadapi pertandingan tandang kelak, Lens akan turun dengan kesebelas pemain utama. Mereka bakal tampil mati-matian dan siap hentikan pergerakan PSG.

Lens dalam 5 laga awalnya Liga Prancis, sudah mengumpulkan 1 pertandingan kemenangan, 2 hasil seimbang dan 2 pertandingan mencatatkan kekalahan. Melihat dari statistik itu Lens berkesempatan stop pergerakan PSG. Sekarang ini Lens sendiri lagi ada di status kelima dengan 26 point.

Dan PSG yang unggul secara head-to-head 5 tatap muka terakhir kalinya dengan Lens, pada pertandingan tandang ini kali bernafsu ingin merampas angka penuh. Pada pertandingan tandang Minggu minggu ini, PSG ditegaskan akan bawa squad khusus dan bernafsu untuk memburu titel juara musim ini.

PSG di 4 pertandingan awalnya di Liga Prancis, bursa slots online terkini menyebutkan mereka sukses tampil stabil dengan raih hasil 3 kemenangan dan 1 bermain imbang. PSG yang belum tergoyahkan di pucuk klassemen dengan 41 point, di pertandingan tandang kelak bernafsu jaga tren positif.

Lens sekarang diatasi juru strategi Franck Haise, yang hendak membuat dan taktik yang manjur supaya squad bisa hentikan pergerakan PSG. Coach Franck Haise akan menjaga kesebelas pemain yang berlaga di minggu awalnya, karena musuh ini kali benar-benar kuat untuk ditemui.

Coach Franck Haise masih tetap menyusun skema 3 – 5 – 2, dan pada laga kelak Yannick Cahuzac dipilih untuk kenakan ban Kapten. Lini penyerang Franck Haise masih tetap turunkan Sotoca berduet dengan Kalimuendo. Dan baris tengah ditempati Frankowski, Fofana, Doucoure, Cahuzac dan Clauss.

PSG yang sekarang dalam nahkoda pelatih Mauricio Pochettino, bakal tampil dengan strategi dan taktik bagus supaya mereka dapat jaga tren positif. Mauricio Pochettino yang sudah kehilangan beberapa pemain utama karena cidera, harus bekerja extra tempatkan pemain yang pas pada pertandingan kelak.

Coach Mauricio Pochettino akan mengangkat pola 4 – 3 – 3, dan pada pertandingan kelak bek Marquinhos dipilih untuk memakai ban Kapten. Bidang depan Mauricio Pochettino peluang tempatkan Messi, Mbappe dan Icardi, lalu baris tengah ditempati pemain tengah tengah Verratti, Pereira dan Gueye.

Stade Bollaert-Delelis bisa menjadi tempat berjalannya pertandingan minggu ke-17 Liga Prancis, di antara team rangking kelima berjumpa dengan team rangking pucuk papan klassemen. Dalam tatap muka Minggu pagi hari kelak, ke-2 team kelas atas ini akan beradu strategi atau taktik untuk amankan angka penuh.

Saat sebelum wasit mengawali laga, coach Franck Haise memberikan instruksi ke team yang hendak bertanding supaya waspada gerakan beberapa pemain striker tengah PSG. Squad garapan Franck Haise ini, bakal tampil bertahan dan berusaha untuk memperlancar serbuan balik cepat manfaatkan sela dari pertahanan PSG.

Dan pelatih Mauricio Pochettino memberi visi penting ke team yang hendak di turunkan untuk tampil masih tetap jaga stabilitas perform terbaik team. Kesebelasan lindungan Mauricio Pochettino ini, akan bermain serang dengan memercayakan ke-2 sayap untuk coba buka ruangan tempat baris pertahanan paling akhir Lens.

Baca Juga  Prediksi Atalanta vs Torino 28 April, Liga Italia

Sejauh laga set pertama peluang akan jalan dengan tempo cepat. PSG dipercaya akan unggul tipis dalam kepenguasaan bola dari Lens. Masuk set ke-2 , kelihatannya laga akan berguling benar-benar seru dan kelihatannya akan terhidang jual beli gempuran oleh ke-2 team yang bernafsu amankan angka penuh.

Kondisi Pemain

Lens
Deiver Machado dan Wesley Said telah pulih dari cedera mereka dan tersedia untuk seleksi. Arnaud Kalimuendo telah menjalani skorsingnya dan akan tersedia untuk seleksi.

Terluka: Deiver Machado, Wesley Said

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

PSG
Neymar, Ander Herrera, dan Julian Draxler saat ini sedang cedera dan harus menepi akhir pekan ini. Mauro Icardi dan Georginio Wijnaldum berlatih bersama tim tetapi mungkin tidak mengambil risiko dalam pertandingan ini.

Cedera: Ander Herrera, Julian Draxler, Neymar

Diragukan: Mauro Icardi, Georginio Wijnaldum

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Lensa Prediksi XI (3-4-3): Jean-Louis Leca; Facundo Medina, Kevin Danso, Jonathan Gradit; Jonathan Clauss, Przemyslaw Frankowski, Seko Fofana, Cheick Oumar Doucoure; Gael Kakuta, Arnaud Kalimuendo, Florian Sotoca

PSG Prediksi XI (4-3-3): Gianluigi Donnarumma; Juan Bernat, Marquinhos, Presnel Kimpembe, Achraf Hakimi; Idrissa Gueye, Danilo Pereira, Marco Verratti; Lionel Messi, Angel Di Maria, Kylian Mbappe

Head to Head Lens Vs PSG

PSG memiliki rekor bagus melawan Lens dan telah memenangkan 11 dari 28 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Lens telah meraih delapan kemenangan melawan PSG dan dapat menyulitkan lawan mereka pada hari Sabtu.

Baca Juga  Prediksi Fiorentina vs Udinese 27 April, Liga Italia

Pertandingan sebelumnya antara kedua belah pihak berlangsung pada Mei tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk PSG. Lens memberikan gambaran yang baik tentang diri mereka pada hari itu dan akan mendukung diri mereka sendiri akhir pekan ini.

2021-05-01 Ligue 1 Paris SG 2-1 Lensa
2020-09-10 Ligue 1 Lens 1-0 Paris ID
2015-03-07 Ligue 1 Paris SG 4-1 Lensa
2014-10-17 Ligue 1 Lens 1-3 Paris ID
2011-02-12 Ligue 1 Paris SG 0-0 Lensa

5 Pertandingan terakhir

Lensa D Clermont 2-2
Lensa D 2-2 Angers
Lensa L Brest 4-0
Lensa W 4-0 Troyes
L Lyon 2-1 Lensa

D Paris SG 0-0 Bagus
W St Etienne 1-3 Paris SG
L Manchester City 2-1 Paris SG
W Paris SG 3-1 Nantes
W Bordeaux 2-3 Paris SG

Prediksi Skor Lens Vs PSG

PSG telah meledak panas dan dingin musim ini dan belum klik sebagai unit di bawah Mauricio Pochettino. Parisians memiliki keunggulan 12 poin di puncak liga dan akan ingin tampil di akhir pekan ini.

Lens telah meninju di atas beratnya musim ini dan mampu membuat kesal pada hari mereka. PSG adalah tim yang lebih baik di atas kertas, bagaimanapun, dan merupakan favorit untuk memenangkan pertandingan ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Hasil pertandingan minggu ke-17 Liga Prancis di antara Lens versus PSG, kelihatannya susah ditebak. Sebagai kemungkinan, score 1 – 2. Kompetisi panas duet kelas atas yang sama-sama sikut untuk raih angka penuh ini wajib buat dinanti oleh beberapa fans sepakbola.

Lens Vs PSG : 1- 2

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku