FeaturedPemerintahan & Politik

Kades Kedungrejo Wadi Lantik Suparji Sebagai Sekdes Setempat

BERITA LAMONGAN (RAKYATNESIA) – Kepala Desa (kades) Kedungrejo Wadi, melantik dan mengambil  Sumpah jabatan Sekretaris Desa (Sekdes) Suparji (38), yang berlangsung di balai Desa Kedungrejo, Kecamatan Sukorame, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Jum’at (3/12/2021).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Sekretaris Desa tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Prosesi pelantikan, Kata-kata Pelantikan, sambutan kepala Desa hingga penyerahan SK (Surat Keputusan) yang diserahkan secara simbolis kepada Sekdes yang baru di lantik itu

Dalam kata sambutanya Wadi selaku Kepala Desa Kedungrejo mengawali sambutanya dengan mengucapkan selamat atas dilantiknya Suparji sebagai Sekdes Kedungrejo sini.

Baca Juga  Laksanakan Pemdes Dengan Keterbukaan, Desa Tlogorejo, Raih Tiga Penghargaan Kategori KIP Se-Jatim

Lanjut Wadi, mudah mudahan dengan terisinya Sekdes yang baru memberikan perubahan Desa menjadi lebih baik, di harapkan pula Sekdes yang baru mampu bekerja dengan sebaik baiknya mengabdikan diri kepada Masyarakat Desa Kedungrejo dengan ihlas dan tulus.

“Saya berharap nanti Sekdes yang baru segera dapat menyesuaikan diri di lingkungan kerjanya. Sehingga dapat bersinergi dengan Perangkat Perangkat yang lain demi untuk ,peningkatan pelayanan kepada warga Masyarakat dan demi kemajuan Desa Kedungrejo yang kita cintai ini,” ungkap Kades Kedungrejo Wadi, Jum’at `(3/12/2021).

kades kedungrejo wadi melantik dan mengambil sumpah jabatan suparji 1
Kades Kedungrejo Wadi bersama Forkopimcam Sukorame, di acara pelantikan Suparji sebagai Sekdes setempat, di balai desa Kedungrejo, Kecamatan Sukorame, Kabupaten Lamongan, Jawa timur, Jum’at (3/12/2021).

Ditambahkan, Perangkat Desa itu pada hakekatnya adalah pelayan masyarakat maka hendaknya bisa melayani masyarakat dengan baik. Selain itu, juga membantu Kepala Desa untuk mensukseskan program programnya untuk membangun Desa Kedungrejo, agar bisa lebih maju dan sejahtera kedepannya.

Baca Juga  Kades Cancung Pujiono Lantik Shinta Ayu Sekar Sari Sebagai Kaur Perencanaan

“Semoga dengan telah dilantiknya sekertaris Desa yang baru ini sekali lagi saya harapkan bisa memberikan nilai positif bagi Desa Kedungrejo, dengan kinerja Pemerintah Desa yang semakin baik dan Desa Kedungrejo akan semakin maju kondusif dan Sejahtera,” kata penuh harap.

Tampak hadir, Camat Sukorame Arifin Spd beserta stafnya, Kapolsek Sukorame AKP Galuh beserta jajaranya dan Danramil Sukorame beserta jajaranya. Perangkat desa, BPD, LPMD, PKK, Karang Taruna, Ketua RT/RW, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta undangan lainnya.

Acara pelantikan perangkat desa Kedungrejo, menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat, dengan menyediakan hand sanitizer, jarak jarak dan menyiapkan masker dan diberikan kepada undangan yang lupa atau tak memakai masker tersebut

**(Elok/Red).

Baca Juga  Pemkab Bojonegoro Salurkan BLT Daerah Untuk Penanganan Kemiskinan Ekstrim, Tahap Pertama
Klik Baca Lebih Lanjut

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih daro 30 tahun, sebelumnya juga pemilik dari Media Cetak Media Independe, Rakyatindependen.com
Back to top button