Netizen Puji Cara Putri Nikita Mirzani Ngaji Alquran

Panjoel Kepo

Bagikan

Rakyatnesia.com, Aktris yang kini sedang viral, Nikita Mirzani yang mendapat julukan wanita Amazon, ternyata memiliki putrid cantik yang pandai membaca Alquran.

Adalah Laura Meizani Nasseru Asry yang mendapat respon sangat positif dari warganet saat sang remaja membaca ayat suci Alquran.

Mengenakan gamis panjang dan jilbab syar’i saat sedang mengaji membuat netizen terkagum . Diajar seorang Uztadzah, sang putri artis perkasa dengan panggilan Loly ini bersuara merdu saat mengaji.

Saat mengaji tersebut ternyata, Loly juga ditemani sang adik, Azka Raqilla Mawardi yang belajar membaca iqro dengan sabar dan tekun. Penasaran dengan Loly mengafalkan ayat suci Alquran sambil mengajari sang adik kecilnya?

Begini keterangannya.

Sosok remaja 13 tahun ini menang jarang muncul di TV, so banyak dari kita penasaran dengan sang putri Nik Mer. Namun dalam unggahan channel Youtube sang ibu, dirinya akhirnya muncul dalam video yang mengagumkan bagi para views saat dia melantunkan ayat suci Alquran.

Santriwati dari sebuah pesantren ini menunjukkan kelihaiannya dalam channel Crazy Nikmir Real. Awalnya, Loly mengaku malu dan sungkan untuk mengaji. Namun berkat permintaan dan dorongan guru ngajinya, remaja berusia 13 tahun ini akhirnya melantunkan ayat suci Alquran.

“Sekarang aku mau baca… Aah malu. Malu aku ngaji. Ini surat-surat pendek aja (baca Alquran). Dari (surat) Quraisy,” kata Loly dilansir dari YouTube Crazy Nikmir Real yang diunggah pada 28 November 2020.

Setelah mengucapkan Bismillah, Loly pun membaca surat Quraisy dengan seraya melihat sebuah buku. Bukan hanya satu surat, Laura Meizani juga melantukan surat Al-Fil dan ayat kursi dengan lancar.

Setelah selesai melantunkan ayat suci Alquran, Loly mengajak adiknya, Azka Raqilla Mawardi untuk membaca Iqro. Anak kedua Nikita Mirzani dari Sajad Ukra ini langsung semangat dan membaca buku Iqro miliknya.

Ini (buku Iqro milik Azka). Aku udah kedua (Iqro 2). Iya udah kedua,” ungkap Azka kepada Loly.


“Udah kedua ya. Ini yang kedua, duduk yang bener dulu. Baca Bismillahirrohmanirrahim,” balas Loly seraya bersiap-siap mengajari adiknya itu.

Dengan tekun dan sabar, Laura Meizani menunjuk huruf-huruf bahasa Arab untuk adiknya. Azka pun membaca huruf bahasa Arab di Iqro yang dengan tuntutan sang kakak. Setelah membaca dua halaman, Azka pun undur diri dan salim ke Loly.

Berkat aksinya melantunkan ayat suci Alquran dan mengajari Azka, Loly menuai berbagai respons dari warganet. Kebanyakan komentar ialah memuji penampilan Laura Meizani yang memiliki suara lembut saat mengaja. Ada juga yang menyoroti gaya Loly saat berinteraksi dengan adiknya.

Masya Allah kak Loli itu adem bangeettt dari pembawaannya dan suara ngajinya. Semoga terus menjadi cahaya pemercik kebaikan buat orang sekitarnya dan semakin sholihah amin allahuma amiin,” ungkap netter.

Lolly senyumnya manis pinter ngajarin ngajinya sabar. Cra berbicara dg adiknya sopan,” sahut yang lain.

Seketika aku fans sama Lolly ya Allah suaranya itu loh Alus bgt enak bgt didengerin.. Salam ya nyai buat Lolly sama Aska muach muach sun sayang,” komentar netizen.


Didikan wanita Amazon, Masya Allah semoga menjadi anak anak yg Soleh dan Solehah agar bisa membawa orang tua ke surganya Allah,” timpal warganet lainnya.

Anak nomor 1 Nik Mir, Laura Meizani Nasseru Arsy memang diketahui sebagai remaja yang agamis dan sering mengenakan hijab syar’i. Meski begiitu, Nikita Mirzani pernah melaporkan Indra Tarigan atas dugaan pencemaran nama baik kepada Loly pada Maret 2019 lalu. Loly sendiri sangat marah dan meminta kepada Nikita Mirzani untuk memasukan Indra Tarigan ke penjara.

Sumber intipartis

Bagikan

Also Read