Game Musik Android Terbaik Yang Wajib Coba

moch akbar fitrianto

Bagikan

Tekno, Rakyatnesia – Jumlah game android itu ada sangat banyak dengan berbagai genre, salah satunya yang paling populer adalah genre musik. Tulisan ini akan membahas mengenai daftar game musik android terbaik yang wajib dimainkan yang dilansir dari Indotimes. Permainan semacam ini sangat cocok buat para gamer yang menyukai game seru dan menantang tetapi santai.

Apalagi genre permainan musik sudah ada sejak lama, bahkan sangat populer hal ini terbukti dengan banyaknya pemain yang suka game bernama Guitar Hero yang sampai saat ini masih belum ada game yang bisa menyamainya. Hampir semua permainan musik di android memiliki gameplay yang kurang lebih sama dengan guitar hero. Karena jumlahnya cukup banyak, daripada mencoba satu persatu berikut adalah daftar game yang bisa kamu cob.

4 Aplikasi Musik Android Terbaik Dan Ringan Yuk Download

Piano Tiles

Game musik android pertama yang bisa dimainkan adalah bernama Piano Tiles, ini adalah game musik paling seru yang memiliki leaderboard dimana kita sebagai pemain bisa melihat siapa ranking paling tinggi di dalam salah satu jenis musik tersebut. Game ini sendiri sangat cocok dimainkan buat orang-orang yang menyukai lagu klasik.

Deemo

Kalau ingin main game musik dengan cerita yang bikin sedih, coba game android bernama Deemo. Berbeda dengan piano tiles yang menggunakan lagu klasik, game ini menggunakan lagu khas buatan dari pengembang itu sendiri. Semua musik yang ada di dalam permainan ini cukup enak di dengar bahkan menurut Bestproduct.id game ini bisa membuat sedih karena terdapat cerita yang menyentuh.

Cytus

Game lain yang bisa dicoba dan cukup seru adalah bernama Cytus yang dikembangkan oleh Rayark. Game ini memiliki versi sekuel bernama Cytus 2, selain memiliki banyak musik original. Permainan musik cytus juga memiliki tampilan yang memukau dan gamenya punya banyak level, mulai dari yang paling mudah dan yang paling sulit. Game ini pun juga memiliki nilai rating yang cukup bagus karena mendapatkan nilai 4.6 di playstore.

Lanota

Penghargaan adalah salah satu bentuk apresiasi game terbaik dan game musik yang mendapatkan banyak penghargaan adalah Lanota yang bisa dimainkan di Android dan juga iOS. Game ini sendiri sangat unik dan memiliki gameplay yang sangat berbeda dari game sebelumnya, selain itu Lanota juga memiliki sebuah cerita dimana kita menjadi seorang protagonis menjelajahi dunia hitam putih.

Bagikan

Also Read