Pangdam V/Brawijaya, Lepas 10 Ribu Peserta Jalan Sehat di Malang Kota

Sukisno

Bagikan

MALANG (Rakyat Independen)- Antusias masyarakat seakan terpacu dengan adanya lomba jalan sehat yang bertajuk Indonesia Membaur saat ini. Tak hanya diikuti oleh prajurit TNI dan Polri saja, berlangsungnya jalan sehat tersebut, juga diikuti oleh mahasiswa dan masyarakat sekitar.

Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman mengatakan, rute jalan sehat yang berlangsung saat ini, rencananya akan menempuh jarak sejauh 5 Kilometer.

“Startnya dimulai dari lapangan Rampal, dan kembali lagi ke lapangan ini (rampal,red),” jelas Pangdam dihadapan ribuan peserta jalan sehat, yang berlangsung Sabtu, (25/11/2017) pagi.

Tak hanya itu, ungkap Pangdam, dirinya sangat mengapresiasi semangat dan antusiasme para peserta jalan sehat yang membanjiri lapangan Rampal, Kota Malang itu.

“Terima kasih atas partisipasinya. Bagi saya, ini suatu kebanggaan tersendiri. Sebab, semua golongan bisa menyatu dalam kegiatan ini,” ujarnya.

Selama berlangsungnya jalan sehat tersebut, berbagai door prize telah disediakan oleh pihak panitia. Selain sepeda motor, pihak panitia juga menyediakan door prize berangkat umroh gratis bagi peserta pemenang jalan sehat tersebut.

“Ratusan hadiah sudah menanti peserta jalan sehat. Mulai dari sepeda motor, hadiah paket Umroh dan ratusan hadiah hiburan,” singkat Mayjen Arif.

Selain dihadiri Pangdam V/Brawijaya, pelepasan peserta jalan sehat pada pagi ini, juga dihadiri oleh Panglima Divisi Infanteri 2/Kostrad, Mayjen TNI Agus Sahardi, Danrem 083/Bhaladika Jaya, Walikota Malang, Dandim 0833/Kota Malang dan Kapolresta Malang. **(Sumber: Wakapendam V/Brawijaya)

 

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar