Info Dua Mantan Bintang Barcelona Jaga Harapan Lolos Timnya Usai Kalahkan Wolfsburg, Tadi Malam Hari Ini

12

Bintang Barcelona ini berperan besar dalam menjaga harapan timnya untuk lolos ke 16 besar Liga Champions musim 2021/22 usai memberi assist matang yang menjadi gol ke gawang Wolfsburg pada menit 13, sebelum satu gol lagi terjadi pada detik-detik terakhir laga.

Sevilla menang 2-0 atas Wolfsburg pada matchday kelima Grup G yang membawa mereka naik dari urutan terbawah klasemen ke posisi ketiga dengan nilai 6, cukup untuk menjaga harapan lolos ke babak sistem gugur. Gol pertama terjadi berkat assist matang Ivan Rakitic kepada pencetak gol Joan Jordan.

Baca Juga  Info Hasil Arema vs Barito Putera: Kandaskan Laskar Antasari, Singo Edan Bayangi Puncak Klasemen Hari Ini

Sementara itu gol kedua tuan rumah dicetak oleh pemain Spanyol Rafa Mir pada menit 98, hanya selisih satu-dua detik sebelum wasit meniu peluit panjang.

Dengan hanya tiga poin memisahkan empat tim di Grup G maka nasib siapa lolos dan siapa gagal akan ditetapkan pada matchday keenam pada pekan pertama Desember 2021. Urutan keempat tim saat ini adalah: sang juara Perancis Lille di posisi pertama dengan 8 poin, disusul Salzburg dengan nilai 7, kemudian Sevilla 6 dan tim Bundesliga itu dengan nilai 5.

Baca Juga  Info Inter Milan Beri Napoli Kekalahan Pertama di Liga Italia Musim Ini, Skor Akhir 3-2 Hari Ini

Ada dua mantan bintang Barca pada laga tadi malam di Estadio Ramón Sánchez Pizjuán (Sevilla) yaitu Rakitic dan Munir El Haddadi. Sementara sang gelandang Kroasia sudah berusia 33 tahun dan tak terpakai lagi di Camp Nou, El Haddadi masih 26 tahun dan mengejar transfer ke Sevilla sejak awal musim 2018/2019 demi mendapatkan lebih banyak menit bermain.

Baca Juga  Info Pembunuh Juventus Menang Lagi Tadi Malam, Mengintai Satu Posisi di Bawah Bianconeri Hari Ini

Secara keseluruhan tim asal Liga Spanyol tersebut lebih dominan dengan 56 persen penguasaan bola, melepaskan lebih banyak percobaan gol (15:6), selain tujuh kali tembakan tepat sasaran berbanding hanya satu dari tim tamu.

Skuad Julen Lopetegui itu tampil sedikit mengecewakan dengan hanya memenangkan satu saja dari lima pertandingan di babak grup ini, yaitu kemenangan malam ini atas Wolfsburg, imbang tiga kali dan kalah sekali.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More