Prediksi Real Sociedad vs Osasuna, Laliga Spanyol, 28 Oktober 2024

Real Sociedad akan berusaha meraih tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi saat mereka melanjutkan musim La Liga 2024-25 dengan pertandingan kandang melawan Osasuna pada Senin dini hari pukul 03:00 WIB.

Tuan rumah tampil mengecewakan di liga domestik musim ini, hanya mengumpulkan 12 poin dari 10 pertandingan dan duduk di posisi ke-11 dalam klasemen La Liga, tetapi Osasuna naik ke posisi kedelapan, setelah mengumpulkan 15 poin dari 10 pertandingan pembukaan mereka.

Analisis Real Sociedad vs. Osasuna

Real Sociedad mengalami kesulitan untuk bangkit di bulan-bulan awal musim La Liga, dengan catatan tiga kemenangan, tiga hasil imbang, dan empat kekalahan dari 10 pertandingan mereka dan duduk di posisi ke-11 dalam klasemen dengan 12 poin.

Gol menjadi masalah, hanya berhasil mencetak gol sebanyak delapan kali, dengan hanya Leganes (enam), Getafe (tujuh) dan Valencia (tujuh) yang mencetak gol lebih sedikit, tetapi mereka solid dalam bertahan, hanya kebobolan delapan kali.

Real Sociedad finis di urutan keenam La Liga musim lalu, tetapi mereka terpaut lima poin dari Mallorca yang berada di posisi keenam pada tahap ini dan tampaknya tidak akan menjadi penantang untuk finis di posisi Eropa sekali lagi.

Tim asuhan Imanol Alguacil baru saja mulai membangun momentum, dengan meraih satu poin saat melawan Atletico Madrid di awal bulan sebelum mencatat kemenangan tandang 1-0 atas Girona akhir pekan lalu.

Tim Basque akan memasuki pertandingan ini setelah menang di Eropa, sementara itu, setelah mengalahkan Maccabi Tel Aviv di Liga Europa pada Kamis malam untuk naik ke posisi ke-17 di klasemen Liga Europa.

Sementara itu, Osasuna memiliki rekor empat kemenangan, tiga kali seri, dan tiga kali kalah dari 10 pertandingan La Liga musim ini, yang membuat mereka berada di posisi kedelapan di divisi tersebut dengan 15 poin.

Tim asuhan Vicente Moreno adalah satu-satunya tim La Liga yang mengalahkan Barcelona musim ini, mencatat kemenangan 4-2 atas pemimpin divisi tersebut pada akhir September, tetapi mereka mengalami kesulitan dalam dua pertandingan terakhir mereka, bermain imbang dengan Getafe sebelum kalah dari Real Betis.

Los Rojillos finis di urutan ke-11 di liga utama Spanyol musim lalu, tetapi mereka berada di urutan ketujuh pada musim 2022-23 dan tampaknya mampu mengklaim posisi paruh atas musim ini, setelah mencetak 14 gol yang mengesankan di La Liga.

Osasuna telah kebobolan 16 kali, yang merupakan salah satu rekor pertahanan terburuk di divisi tersebut, dan itu berpotensi menghambat mereka dalam upaya untuk mendapatkan tempat di Eropa.

Tim Pamplona sebenarnya mengalahkan Real Sociedad 1-0 dalam pertandingan yang sama selama musim 2023-24, tetapi mereka telah kalah dalam lima dari tujuh pertandingan La Liga terakhir mereka dengan lawan hari Minggu.

Performa Real Sociedad di La Liga:

LLDWDW

Performa Real Sociedad (semua kompetisi):

DWLDWW

Performa Osasuna di La Liga:

LWDWDL

Berita Tim Real Sociedad vs. Osasuna

Real Sociedad tidak akan diperkuat oleh Alex Remiro, Aihen Munoz, Pablo Marin, Hamari Traore, dan Arsen Zakharyan untuk pertandingan melawan Osasuna.

Pelatih kepala Alguacil akan melakukan perubahan pada tim yang memulai pertandingan melawan Maccabi Tel Aviv, dengan Sergio Gomez, Ander Barrenetxea, dan Orri Oskarsson diperkirakan akan dipanggil kembali pada Minggu malam.

Mikel Oyarzabal dan Martin Zubimendi dipastikan akan menjadi starter bagi tim tuan rumah, sementara Brais Mendez seharusnya mendapat tempat di lini tengah.

Mengenai Osasuna, Kike Barja absen lama karena cedera lutut serius, sementara Iker Munoz masih belum bisa dipilih.

Pelatih kepala Moreno diharapkan menahan godaan untuk merombak susunan pemainnya menyusul kekalahan dari Real Betis terakhir kali, dengan kesebelasan yang sama berpotensi turun ke lapangan pada Minggu malam.

Bryan Zaragoza dan Ante Budimir sama-sama tampil apik di awal musim, dan keduanya diharapkan akan bergabung dengan Ruben Garcia di sepertiga akhir untuk pertandingan ini.

Prediksi skor: Real Sociedad 2-1 Osasuna

Osasuna belum pernah menang dalam laga tandang musim ini, hanya meraih dua poin dari empat pertandingan mereka, dan meskipun penampilan kandang Real Sociedad musim ini mengecewakan, kami berharap tuan rumah akan mengamankan kemenangan tipis pada Minggu malam.

Prakiraan susunan pemain Real Sociedad vs. Osasuna

Real Sociedad:

Merrero; Aramburu, Zubeldia, Aguerd, S Gomez; Oyarzabal, Sucic, Zubimendi, Mendez, Barrenetxea; Oskarsson

Osasuna:

Herrera; Areso, Catena, Boyomo, Bretones; Ibanez, Torro, Oroz; Ruben Garcia, Budimir, Zaragoza

Exit mobile version