Prediksi Real Betis vs Copenhagen, Liga Konferensi, 25 Oktober 2024

Prediksi Real Betis vs Copenhagen yang sama-sama ingin meraih kemenangan saat mereka berhadapan dalam pertandingan Liga Konferensi pada Jumat dini hari pukul 02:00 WIB.

Tuan rumah kalah dari Legia Warsawa pada hari pertandingan pertama fase liga, sementara tim Denmark itu kalah tipis dari Jagiellonia Bialystok.

Preview Real Betis vs. Copenhagen

Betis bersaing dalam babak utama Liga Konferensi setelah meraih kemenangan agregat 5-0 dalam pertandingan babak playoff melawan Kryvbas KR.

Sayangnya bagi Betis, mereka tidak mampu menunjukkan dominasi yang sama dalam pertandingan tandang mereka melawan tim Polandia Legia Warsawa pada hari pertandingan pertama.

Upaya Steve Kapuadi pada menit ke-23 terbukti cukup untuk membuat Los Verdiblancos kalah 1-0, membuat mereka harus bekerja keras dalam lima pertandingan fase liga berikutnya melawan Copenhagen, Celje, Mlada Boleslav, Petrocub, dan HJK.

Tim asuhan Manuel Pellegrini melanjutkan perjalanan mereka yang tidak berhasil ke Polandia dengan kekalahan tipis lainnya dalam derby melawan Sevilla sebelum jeda internasional.

Namun, mereka kembali beraksi dengan hasil positif dalam pertandingan hari Sabtu melawan Osasuna, dengan Chimy Avila mencetak gol kemenangan melawan mantan klubnya untuk membawa Betis meraih kemenangan 2-1 di El Sadar.

Setelah menikmati kesuksesan dalam perjalanan mereka, Los Verdiblancos akan kembali ke kandang Benito Villamarin, tempat mereka telah memenangkan empat dari lima pertandingan kompetitif terakhir mereka, sebagian karena fakta bahwa mereka telah mencatat tiga clean sheet dalam periode tersebut.

Berbeda dengan tuan rumah mereka, Copenhagen harus melewati tiga putaran kualifikasi untuk memastikan tempat mereka di babak utama Conference League.

Mereka dengan mudah melewati Magpies dan mengalahkan Banik Ostrava melalui adu penalti, sebelum mereka mencatat kemenangan agregat 3-1 atas Kilmarnock di babak playoff.

Tim asuhan Jacob Neestrup tidak kebobolan lebih dari satu gol dalam enam pertandingan kualifikasi mereka, tetapi mereka tidak mampu mengulangi prestasi itu dalam kekalahan 2-1 mereka dari Jagiellonia Bialystok pada hari pertandingan pertama.

Pemain pinjaman Cagliari Pantelis Chatzidiakos melihat gol pembukanya di babak pertama disamakan oleh Afimico Pululu, sebelum Darko Churlinov mencetak gol kemenangan pada menit ke-97 untuk membuat Copenhagen mengalami kekalahan kandang pertama mereka musim ini.

Setelah tidak mendapatkan hasil apa pun dari usaha mereka, juara Denmark 15 kali itu kembali beraksi di liga untuk mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan, membuat mereka berada di puncak klasemen Superliga dengan selisih gol.

Copenhagen akan menunda lagi kampanye domestik mereka saat mereka berusaha meraih kemenangan pertama mereka di Spanyol dalam kompetisi UEFA setelah seri dua kali dan kalah lima kali dari tujuh kunjungan terakhir mereka.

Performa Real Betis di Liga Konferensi:

WWL

Performa Real Betis (semua kompetisi):

LDWLLW

Performa Liga Konferensi Kopenhagen:

WWWWDL

Performa Kopenhagen (semua kompetisi):

LWWLDW

Berita Tim Real Betis vs. Copenhagen

Betis masih tanpa pemain yang absen lama, Isco dan William Carvalho, yang saat ini absen karena cedera kaki dan Achilles.

Giovanni Lo Celso sedang memulihkan diri dari cedera hamstring yang dialaminya saat bertugas internasional, sementara Marc Roca kemungkinan akan absen karena masalah lutut.

Bek kanan Youssouf Sabaly telah kembali berlatih dan dapat tampil dalam skuad pada hari pertandingan setelah absen dalam enam pertandingan.

Sedangkan untuk Kopenhagen, mereka tidak dapat memanggil Nicolai Boilsen, Rasmus Falk, dan Roony Bardghji karena cedera lutut.

Duo pemain bertahan Munashe Garananga dan Birger Meling sedang dalam pemulihan dari masalah pergelangan kaki dan kemungkinan tidak akan terlibat dalam pertandingan hari Kamis.

Pemain sayap Mohamed Elyounoussi akan terus menjadi salah satu ancaman serangan utama Copenhagen setelah mencetak tujuh gol dan memberikan enam assist dalam 20 penampilan kompetitif musim ini.

Prediksi skor: Real Betis 2-1 Copenhagen

Betis telah memenangkan empat dari lima pertandingan kompetitif terakhir mereka di Benito Villamarin, dan kami pikir mereka akan memanfaatkan dukungan tuan rumah mereka lagi untuk memulai kampanye Liga Konferensi mereka dengan kemenangan tipis atas Copenhagen.

Prakiraan susunan pemain Real Betis vs. Copenhagen

Real Betis:

Adrian; Ruibal, Natan, Bartra, Rodriguez; Cardoso, Altimira; Avila, Fornals, Ezzalzouli; Roque

Copenhagen:

Trott; Gocholeishvili, Hatzidiakos, Pereira, Diks; Lerager, Delaney; Achouri, Claesson, Elyounoussi; Cornelius

Exit mobile version