Viral

Profil Habib Muhammad Alex Al-Hamid yang Fotonya Viral di Sosial Media

rakyatnesia.com – Sosok Habib Muhammad Alex Al-Hamid mendadak menjadi sorotan di dunia maya dan menjadi buah bibir warganet baru-baru ini. Anda mungkin pernah melihat fotonya tersebar luas di berbagai platform sosial media, terutama WhatsApp.

Hal ini terjadi karena banyak warganet yang meyakini bahwa dengan memasang foto Habib Muhammad Alex Al-Hamid, mereka akan mendapatkan berkah dan keberuntungan dari beliau.

Habib Muhammad Alex Al-Hamid adalah sosok yang misterius dan kurang dikenal oleh masyarakat luas, karena tidak sering muncul dalam berita atau media mainstream.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut profil Habib Muhammad Alex Alhamid:

Nama Lengkap: Habib Muhammad (Alex) bin Muhammad Shodiq bin Al Arif Billah Al Habib Husein (Brani) bin Hadi Al Hamid

Cucu Dari: Habib Husein Alhamid (brani)

Usia: 52 tahun

Usaha: Ekspor-Impor yang berasal dari Desa Brani Kulon, Kecamatan Maron, Probolinggo

Pendidikan: Pernah berkuliah di IAIN Malang

Habib Muhammad Alex kini sedang viral lantaran beliau mengamanatkan kepada semua orang untuk memasang foto di sosial media masing-masing.

Dan setelahnya, ia mendoakan keberkahan bagi siapa saja yang memasang fotonya tersebut.

“Assalamualaikum wr. wb. Terima kasih semua yang telah mengupload foto saya. Mudah-mudahan dapat barokah,” ujar Habib Muhammad Alex Al Hamid lewat unggahan Instagram @muhibbin_akhir_zaman.

Panjoel Kepo

Jurnalis Media Rakyatnesia.com berpengalaman dari Kota Soto Lamongan, Lihai menulis berbagai macam informasi, mulai dari olahraga, entertainment, Musik dunia viral media sosial dan berbagai macam lainnya.

Related Articles

Back to top button