Peringati Haornas Ke-40 Polda Jatim Gelar Kapolda Jawa timur Cup 2023

Sukisno

Bagikan

SURABAYA (RAKYATNESIA) – Guna memperingato Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke 40 Tahun 2023 ini Polda Jatim menggelar Kapolda Cup 2023.

Kegiatan yang yang mengusung thema “ Gelanggang Semangat Pemenang” itu, berlangsung di Lapangan Badminton Polda Jatim, Kamis (21/9/2023).

Salah satu tujuan kegiatan Haornas 2023 ini, untuk menjunjung tinggi sportivitas olahraga di Jawa timur khususnya dan di Indonesia pada umumnya.

Kapolda Jatim Irjen Toni Harmanto berkenenan membuka pertandingan badminton Kapolda Jatim Cup 2023 itu, dengan melakukan servis yang menandai dimulainya kegiatan tersebut.

Kapolda Jatim Cup 2023 tersebut, diikuti para Kapolres, Perwira di jajaran Polda Jatim. Dalam kesempatan tersebut, Kapolda juga mengawali laga bulu tangkis itu, dengan bermain yang cukup bagus dan sangat menarik.

Berulang kali, Jenderal Bintang Dua itu tak jarang melakukan Smash mematikan sehingga lawannya tak bisa berkutik untuk mengembalikan satelkok hasil smash dari Kapolda Jatim tersebut.

Usai melakukan pertandingan, Kapolda Jatim Irjrn Toni Hermanto menyampaikan “Selamat Bertanding dan tetap semangat,” ujarnya.

**(Sumber: Bidhumas Polda Jatim/Red).

Bagikan

Also Read