Viral

Apakah Disney Plus Hotstar Akan Merilis Moving Season 2?

rakyatnesia.com – Serial aksi berjudul Moving, yang disiarkan di platform streaming Disney Plus Hotstar, baru saja menayangkan episode terakhirnya pada kemarin.

Kehadiran Moving Season 2 kini menjadi topik yang sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar, mengingat kesuksesan serial ini yang dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama Korea.

Meskipun hingga saat ini belum ada pengumuman resmi mengenai Moving Season 2, namun jika kita melihat akhir ceritanya, tampaknya ada kemungkinan besar bahwa kelanjutan dari cerita ini akan segera hadir.

Menurut laporan dari DMT pada Kamis (21/9/2023), walaupun belum ada pengumuman resmi, tetapi melihat bagaimana cerita berakhir, tidak bisa diabaikan bahwa ada kemungkinan besar bahwa kita akan segera melihat kelanjutan dari kisah para manusia super ini.

Meskipun beberapa karakter utama cerita berhasil mengatasi berbagai rintangan dan mengakhiri kisah mereka dengan baik, namun fakta bahwa Kim Bong Seok harus kembali bersembunyi bersama ibunya menunjukkan bahwa masih ada masalah besar yang menanti mereka semua.

Untuk memprediksi apakah akan ada Moving Season 2 atau tidak, kamu perlu tahu tentang episode terakhir Moving. Di mana, ada dua karakter baru yakni Elias dan Kim Shinjo.

Elias merupakan satu dari enam orang manusia super yang dilatih di Amerika Serikat. Ia dilatih sebagai mesin pembunuh manusia super.

Sebelumnya, ada Frank yang sama-sama dilatih di Amerika Serikat, ia memiliki kekuatan super berupa sembuh kembali dari luka.

Dengan kehadiran Elias, penonton mungkin bertanya-tanya kira-kira apa kekuatan supernya?

Jika Elias dikirim dengan misi membunuh manusia super, targetnya tak lain adalah Mi Hyun (Han Hyo Joo), Kim Doo Sik (Jo In Sung), Jaeman (Kim Sung Kyun), Juwon (Ryu Seung Ryong) dan Gye Do (Cha Tae Hyun).

Namun, mungkin juga Elias akan diberikan misi baru seiring dengan insiden pertarungan yang terjadi di SMA Jeongwon dan kematian para pemimpin intelijen Korea Selatan dan Utara apa saja bisa mengubah hal secara politik.

Namun, semua ini masih mengharuskan penonton untuk memahami lebih dahulu seperti apa lanskap politik dari para manusia super. Pasalnya, tak pernah dijelaskan apa yang diinginkan negara dari anak-anak super ini karena tidak diberi tahu secara langsung, kecuali Gang Hoon.

Hal ini jadi poin penting mengingat ayah Gang Hoon, Jae Man bukanlah agen intelijen meski memiliki kekuatan super. Jae Man juga mungkin tidak bisa mematahkan semangat putranya seperti Mi Hyun dan Juwon untuk Bongseok atau Huisoo.

Sang pemimpin organisasi intelijen pasti tahu, ia tidak bisa merekrut anak-anak manusia super itu dengan mudah. Sejauh ini juga belum diketahui apa rencananya secara keseluruhan.

Sementara itu, karakter baru berikutnya adalah Kim Shinjo. Ia disebut menjadi manusia super pertama yang pergi ke Korea Selatan untuk suatu misi. Tak diketahui apakah misi ini terkait dengan bagaimana orang-orang mendapatkan kekuatan super mereka?

Apalagi sejauh ini, semua manusia super di Moving selain Jae Man adalah adalah seorang agen. Jadi ada kemungkinan manusia super ini merupakan sebuah eksperimen demi kepentingan negara.

Jawaban pertanyaan tersebut juga akan menjelaskan kenapa Amerika Serikat terlibat dalam hal ini. Apa pun eksperimennya, hal ini jadi penting untuk diketahui apakah ini hanya di Korea atau tersebar di seluruh dunia.

Pasalnya, anak-anak berkekuatan super yang dilatih di AS pun adalah orang Korea, termasuk Frank dan Elias. Jika nantinya ada empat lainnya, kemungkinan bakal muncul di Moving Season 2.

Panjoel Kepo

Jurnalis Media Rakyatnesia.com berpengalaman dari Kota Soto Lamongan, Lihai menulis berbagai macam informasi, mulai dari olahraga, entertainment, Musik dunia viral media sosial dan berbagai macam lainnya.

Related Articles

Back to top button