Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Berita Jawa Timur

Superman Dari Sugio, Lamongan Ini Ketahuan Maling Diesel Tetangganya Sendiri

Berita Lamongan – Superman Dari Sugio, Lamongan Ini Ketahuan Maling Diesel Tetangganya Sendiri, Seorang warga Desa Sekarbagus, Sugio, Lamongan dikagetkan dengan adanya pencurian mesin diesel untuk mengairi sawah. Pelakunya adalah seorang superman yang ternyata adalah tetangga korban.

Pelaku saat itu tengah menggunakan kaos berlogo superman ketika melakukan aksi pencurian.

Tentu saja Superman yang satu ini tidak bisa terbang dan kebal, karena tidak lain adalah NS (31), warga setempat. Ia malah nyaris babak belur dikeroyok warga ketika menggasak diesel yang baru dipasang pemiliknya,Luqmanul Hakim (31), di Dusun Guyangan, Desa Sekarbagus.

Superman Dari Sugio, Lamongan Ini Ketahuan Maling Diesel Tetangganya Sendiri 1

“Pelaku ketahuan warga sedang mengangkut diesel pompa air lalu ditangkap oleh warga desa,” kata Kasi Humas Polres Lamongan, Ipda Anton Krisbiantoro kepada SURYA, Minggu (11/9/2022).

Baca Juga  Gubernur Khofifah Terima Penghargaan Kepala Daerah Peduli Perumahan Rakyat

Diesel kecil itu baru dipasang sekitar delapan jam yang lalu untuk mengairi lahan sawah milik korban. “Pelaku masih satu desa dengan korban, kemungkinan sebelumnya sudah diincar oleh pelaku,” kata Anton.

Diesel merek Matari OHV tersebut dicuri pelaku dari pematang sawah milik korban. Sebelum digasak pelaku, korban menyuruh dua pekerjanya, yaitu Tari dan Yasin untuk memasang diesel di sawah.

1 2Next page

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button