Inilah Link Streaming One Piece Episode 1075 Sub Indo Terbaru: Pertarungan Epik Luffy vs. Kaido Makin Memanas di Fase Akhir

Panjoel Kepo

Bagikan

rakyatnesia.com – Inilah Link Streaming One Piece Episode 1075 Sub Indo Terbaru: Pertarungan Epik Luffy vs. Kaido Makin Memanas di Fase Akhir

Episode terbaru dari serial One Piece, yaitu Episode 1075, telah resmi tayang pada hari Minggu ini, tanggal 10 September 2023, dan dapat disaksikan melalui layanan streaming video seperti BStation dan iQIYI.

Dalam episode terbaru ini, penggemar manga dan anime karya Eiichiro Oda akan diperlihatkan kilas balik mengenai dendam Orochi terhadap Klan Kozuki, atau yang dikenal dengan keluarga Oden. Episode ini juga akan menggambarkan tindakan kejam yang dilakukan Orochi serta penderitaan yang dialami oleh penduduk Negeri Wano di bawah kekuasaannya.

Baca Juga  Read One Piece Chapter 1128 : Spoilers and Raw Release Date

Setelah hidup dalam penindasan selama dua dekade di bawah rezim kejam Orochi, penduduk Negeri Wano akhirnya melihat sinar harapan dengan kedatangan Luffy dan kawan-kawannya.

Dengan tekad untuk mengembalikan senyum pada wajah penduduk Wano, Luffy dan teman-temannya bersiap untuk menghadapi Kaido, kapten bajak laut Beast, dan para anak buahnya. Pertarungan epik antara Luffy dan Kaido pun semakin memanas di fase akhir ini.

Lewat kekuatan Gear 5, Luffy pun akhirnya dapat bertarung secara imbang melawan Kaido, sosok bajak laut paling ditakuti dan terkuat di lautan.

Baca Juga  Read One Piece Chapter 1128 : Spoilers and Raw Release Date

Setelah berbagai episode panjang, One Piece episode 1075 akan menjadi episode sebelum duel Luffy vs Kaido berakhir.

Dalam episode kali ini, Luffy akhirnya mengeluarkan jurus pamungkasnya bernama Gum-Gum Bajrang Gun.

Sementara itu, Kaido pun mengeluarkan kemampuan terkuatnya untuk mengakhiri duel panjang melawan kapten bajak laut Topi Jerami ini.

Link nonton One Piece episode 1075 sub Indo:

  • Bstation
  • iQIYI
Bagikan

Also Read