Portal Berita Bojonegoro Lamongan
berita bojonegoroFeatured

Acara Full Moon Sinau Bareng Cak Nun Bakal Hadir Di Alun-alun Kota Bojonegoro

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Pemkab Bojonegoro melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Bojonegoro bakal menghadirkan Emha Ainun Nadjib yang akrab disapa Cak Nun dalam acara Full Moon Sinau Bareng.

Acara Full Moon Cask Nun tersebur bakal dilaksanakan, Sabtu (10/9/2022) sekira pukul 19:00 WIB, di Alun alun Kota Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur.

Kabid PIKP Dinas Kominfo Kabupaten Bojonegoro Johan Pundhi Lestari mengungkapkan bahwa pihaknya telah menyiapkan secara langsung live streaming pada videotron yang ada di beberapa kecamatan. Pihaknya berharap warga yang jauh dari kota bisa melihat acara tersebut bisa ditonton melalui videotron.

Baca Juga  Bakesbangpol Bojonegoro Gelar Sosialisasi Pembinaan Dan Pemberdayaan Ormas

“Kami siapkan live streaming di videotron, jadi warga Bojonegoro yang tidak bisa hadir masih bisa menikmati acara Sinau Bareng Cak Nun melalui videotron yang ada di wilayahnya,” demikian disampaikan Kabid PIKP Dinas Kominfo Kabupaten Bojonegoro Johan Pundhi Lestari, Jum’at (9/9/2022).

Acara Full Moon Sinau Bareng Cak Nun ini diprediksi akan dihadiri ribuan masyarakat maiyah. Dengan menyaksikan lewat videotron di beberapa kecamatan, dapat mengurangi kemacetan saat kegiatan berlangsung.

Baca Juga  Dinkominfo Gelar Diskusi Literasi Digital Generasi Milenial di SMAN 1 Bojonegoro

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad SH, SIK, M.Si. mengungkapkan, bahwa telah menyiapkan sejumlah personil guna melaksanakan pengamanan. Personil gabungan TNI, Polri, Banser, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan Kabupaten Bojonegoro.

1 2Next page

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih daro 30 tahun, sebelumnya juga pemilik dari Media Cetak Media Independe, Rakyatindependen.com
Back to top button