Profil

Profil Dan Biodata Coki Pardede Yang Baru Saja kena Kasus Narkoba

Salah satu komika atau komedian ternama di Indonesia Coki pardede Ditankgap polisi setelah dia ketahuan menggunakan narkoba Jenis Sabu.

Apakah kalian belum terlalu mengenal Coki PArdede, disini kami akan sedikit membahas tentang komika satu ini, mulai dari Profil dan biodata Coki Pardede.

Profil Coki Pardede

Nama Coki Pardede yang memiliki nama asli Reza Pardede ini dikenal publik kala dirinya menjadi peserta ajang pencarian bakat Stand Up Comedy Indonesia Season 4 pada 2014. Namun sebelum itu, Coki sudah wara-wiri di atas panggung pelawak tunggal.

Coki pernah ikut serial komedi milik Raditya Dika, Malam Minggu Miko 2, bersama Raditya Dika, Andovi da Lopez, Hadian Saputra, dan Jovial da Lopez. Dalam serial itu, Coki terlibat dalam dua episode.

Sebelumnya lagi, pria kelahiran 21 Januari 1988 ini sudah dikenal sebagai pelawak tunggal di komunitas Stand Up Indo Depok dan di kampusnya, Universitas Gunadarma. Semasa sebelum menyentuh televisi, ia hinggap dari satu panggung komedi ke panggung lainnya.

Baca Juga  Polisi Tangkap Coki pardede Karena Kasus Narkoba

Ia bahkan sempat membentuk sebuah band bersama komika Depok lainnya, Iyam Renzia dan Randa juga Kaisan Putra. Dalam band itu, Coki bertindak sebagai vokalis.

Namun namanya makin bersinar di panggung nasional kala memutuskan ikut dan lolos seleksi SUCI 4 pada 2014. Dalam ajang tersebut, ia bertahan hingga babak 7 besar.

Coki tak menyerah. Ia kembali mengikuti ajang stand up comedy yang digelar di sebuah stasiun televisi, Stand Up Comedy Academy season 2 pada 2016. Ia berhasil menembus hingga 9 besar.

Terlepas dari lawakannya yang berhasil mengocok penggemar, Coki Pardede juga dianggap menyinggung sejumlah pihak dan menimbulkan kontroversi.

Biodata Coki Pardede

Nama Lahir Reza Pardede
Tanggal Lahir : 21 Januari 1988 (umur 33)

Nama lain Coki Pardede
Almamater Universitas Gunadarma
Pekerjaan
Pelawak tunggalPenyiar radioPembawa acaraAktorPodcasterYoutuber
Tahun aktif 2012–sekarang
Orang tua dr. Hannibal Pardede (ayah)
Keluarga Adolf Pardede (adik)
Jefta Pardede (adik)

Coki Pardede Siapa

coki pardede siapa

Coki yang asli dari Medan dibesarkan di kota Depok dan menyelesaikan seluruh pendidikannya di sana. Sebelum mengikuti kompetisi SUCI 4, Coki pernah bermain di serial Malam Minggu Miko 2 bersama Raditya Dika, Andovi da Lopez, Hadian Saputra, dan Jovial da Lopez di dua episode yang berperan sebagai produser televisi lokal. Coki merupakan seorang komika dari komunitas Stand Up Indo Depok dan juga komika di Universitas Gunadarma.

Di komunitas Depok sendiri, Coki termasuk komika senior bersama dengan Heri Horeh. Selain sebagai komika, Coki bersama komika Depok lainnya yaitu Iyam Renzia dan dua orang lainnya, Randa dan Kaisan Putra membentuk sebuah band bernama NYIAH. Coki sendiri bertindak sebagai vokalis dan hingga saat ini sudah meluncurkan 3 single bersama NYIAH.[1]

Tahun 2014, Coki mengikuti kompetisi Stand Up Comedy Indonesia Season 4 yang diselenggarakan Kompas TV dan bertahan hingga babak 7 besar.

Coki close mic di show 10 Stand Up Comedy Indonesia Season 4, namun tergeser ke 8 besar setelah kembalinya Pras Teguh ke dalam kompetisi via Babak Callback. Dua tahun kemudian, Coki kembali mengikuti kompetisi stand up comedy. Coki tercatat sebagai finalis Stand Up Comedy Academy season 2 pada tahun 2016.

Coki sendiri berhasil bertahan hingga 9 besar di kompetisi ini.[3] Coki kemudian bersama Tretan Muslim serta beberapa komika membentuk sebuah kelompok bernama Majelis Lucu Indonesia atau MLI yang bergerak sebagai kelompok yang menyajikan acara stand up comedy dengan berbagai genre.[4] Muslim dan Coki juga mempopulerkan konten Pemuda Tersesat yang menghadirkan sosok Habib Husein Ja’far Al-Hadar.[5]

Baca Juga  Polisi Tangkap Coki pardede Karena Kasus Narkoba
Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button