Kapolres Bojonegoro: Terima kasih Kepada Warga PSHT Bojonegoro, Pengesahan Warga Baru Berjalan Lancar, Aman dan Damai

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Pengesahan warga baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) yang berlangsung selama 3 hari yakni, hari Minggu (23/08/2020), Senin (24/08/2020), dan Rabu (26/08/2020), berjalan lancar dan aman.

Kegiatan pengesahan PST Bojonegoro tahun 2020 ini, terbagi di tiga tempat yakni, di Islamic Center, Pusat Latihan Desa Plesungan Kecamatan Kapas dan di Sekretariat PSHT yang berada di Jalan Kolonel Sugiono, Bojonegoro Kota.

Kapolres Bojonegoro AKBP M. Budi Hendrawan, SIK, MH yang didampingi Kasat Intelkam Polres Bojonegoro, berkenan mendatangi Padepokan PSHT yang berada di jalan Kolonel Sugiono, Bojonegoro Kota itu, diterima langsung oleh  Ketua PSHT Cabang Bojonegoro, Wahyu Subakdiono beserta pengurus PSHT Cabang Bojonegoro.

Kepada Wahyu Subakdiono dan pengurus PSHT Cabang Bojonegoro, Kapolres Bojonegoro mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh warga PSHT dan seluruh warga Bojonegoro yang telah membuat acara tersebut berjalan dengan lancar, aman dan damai.

“Terima kasih kepada seluruh elemen warga Bojonegoro, sehingga acara pengesahan warga baru PSHT berjalan aman, lancar dan damai selama tiga hari itu,” ucap Kapolres kepada para awak media, Senin (31/08/2020) pagi.

Selain mengucapkan terima kasih kepada warga Bojonegoro, Kapolres juga mengapresiasi seluruh personil Polres Bojonegoro dan Polsek Jajaran serta bantuan pengamanan dari Kodim 0813 Bojonegoro dan jajaran, Brimob Kompi 3 Yon C Pelopor Bojonegoro yang telah bekerja siang dan malam dengan baik dan sekuat tenaga untuk mengamankan jalannya acara tersebut sejak awal hingga selesai.

“Tetap semangat dan terus bekerja demi masyarakat Bojonegoro, sehingga dapat merasakan kehadiran kita ditengah-tengah masyarakat,” kata Kapolres menegaskan.

Senada dengan Kapolres Bojonegoro, Katua PSHT Cabang Bojonegoro Wahyu Subagdiono juga menyampaikan ucapan terima kasih dan sangat mengapresiasi positif atas kinerja Polisi yang dibantu oleh TNI dalam turut mengamankan pengesahan waga baru PSHT tersebut secara total dalam mengawal jalannya acara hingga selesai.

Melihat pengamanan yang sedemikian sempurna itu, sebagai Ketua PSHT di Bojonegoro pihaknya meminta maaf kepada seluruh aparat Kepolisian Bojonegoro dan Kodim 0813 Bojonegoro, serta dari Brimob dan semua yang turut mengamankan acara tersebut, sangat berterima kasih kepada semuanya.

Lanjut Mas Wahyu, demikian, Ketua PSHT Cabang Bojonegoro akrab disapa – dengan adanya kegiatan pengesahan warga baru PSHT tersebut, maka dapat menyita waktu, tenaga, pikiran para aparat keamanan yang sedang berjaga. Bahkan, mereka harus neninggalkan keluarga untuk siap berjaga, sejak acara dimulai, setelah berjalan hingga usai dengan situasi yang aman tertib dan terkendali.

“Sekali lagi, saya ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya bagi Polres Bojonegoro beserta jajarannya dan Kodim 0813 Bojonegoro, Brimob Kompi 3 Yon C Pelopor Bojonegoro, Ini merupakan keberhasilan yang luar biasa yang harus diapresiasi bersama,” pungkasnya.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read