Prediksi Newcastle United vs Southampton 28 Agustus 2021, Jadwal Liga Inggris

Dedi Suparman

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Newcastle United malam hari ini, paling akurat pasti menang 100% jitu. Jadwal Liga Inggris 28 Agustus 2021 pukul 21.00 WIB. Pertandingan ini melanjutkan pertandingan Premiere League Inggris musim 2021/2022. Liga Inggris akan menjadi kompetisi paling bergengsi di eropa, Newcastle yang dalam laga nanti akan menjalani laga kandang tentu akan membidik poin penuh setelah di dua laga pembuka Liga Inggris musim ini mereka tampil sangat buruk, dengan menelan kekalahan secara beruntun, bagaimana mereka bisa menjadi bagian dari turnamen ini jika mereka tampil buruk di awal.

Berita Kedua Tim

Dalam pertandingan terakhir kalinya Newcastle kalah atas Burnley lewat beradu penalti di set ke-2 Piala Carabao pada Rabu malam, sementara Southampton menang 8-0 atas liga bawah Newport. tetapi Newcastle sudah memenangi empat laga liga kandang paling akhir mereka menantang Southampton dan tak pernah kalah dalam lima laga paling akhir di St. James’ Park.

Newcastle United dan Southampton sama-sama bertemu dalam laga yang paling dinanti-nantikan di St. James’ Park. The Magpies memulai musim dengan lamban, dengan team menanggung derita kekalahan berturut-turut dari West Ham United (2-4) dan Aston Villa (0-2), dan, tidak disangsikan kembali, mereka ingin memberinya suatu hal ke beberapa fans untuk melipur mengenai. Seperti umumnya, seorang pria yang perlu jadi perhatian di team tuan-rumah ialah Callum Wilson, yang peluang akan menunjukkan beberapa untuk pembela oposisi.

Newcastle United yang relatif kuat diputuskan di Piala Liga di hari Rabu, tapi beberapa fans tidak lebih berbahagia sesudah mereka ditaklukkan dalam Penalti oleh Burnley. Team tuan-rumah patut memperoleh lebih atas sesuatu yang mereka peroleh di hari itu, tapi Steve Bruce tidak segera dapat memakainya untuk kurangi penekanan yang nampaknya sudah menerpanya semenjak ia jalan melalui pintu di St James’ Park.

Sementara Southampton etelah memperoleh point pertama mereka di Premier League akhir minggu lalu, kemenangan besar Southampton memiliki arti mereka akan jalani laga ini dengan keyakinan diri yang tinggi. The Saints ada di posisi ke-13 di klassemen awalnya Liga Premier, tapi manager akan cari laga tandang yang lebih bagus sesudah kehilangan laga pertama mereka diperjalanan mereka musim ini dan 11 dari 19 laga tandang musim kemarin.

The Magpies mempunyai rekor kandang yang kuat menantang Southampton dan mereka tak pernah kalah dalam 5 laga di St James’ Park menantang mereka, sementara Newcastle United sudah memenangi 4 laga paling akhir yang mereka adakan, Southampton akan berkunjung St James ‘Park untuk laga menantang Newcastle dari perputaran ketiga Liga Premier di hari Sabtu. Ke-2 team sekarang ini ada di sisi bawah klassemen, tidak berhasil memenangi satu dari dua laga pembukaan mereka, dengan The Magpies tempati status ke-18 tanpa point, sementara The Saints naik ke posisi ke-13 dengan 1 point.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Newcastle United

Isaac Hayden diragukan tampil dalam pertandingan ini setelah mengalami masalah lutut. Jonjo Shelvy telah absen untuk sementara waktu karena cedera betis. Martin Dubravka absen karena masalah kaki. Paul Dummett dan Karl Darlow hampir kembali.

Cedera: Jonjo Shelvy, Martin Dubravka,

Diragukan: Isaac Hayden, Paul Dummett, Karl Darlow

Suspensi: Tidak ada

Southampton

Southampton telah menandatangani bek tengah Lyanco dari Torino. Mohamed Elyounoussi, yang mencetak hat-trick pada pertengahan pekan, bisa kembali ke skuad menggantikan Stuart Armstrong, yang mengalami masalah betis. William Smallbone dan Sam McQueen tidak tersedia.

Cedera: William Smallbone, Sam McQueen

Diragukan: Stuart Armstrong

Suspensi: Tidak ada

Head To Head Newcastle United vs Southampton :

Dalam 10 pertemuan terakhir antara Newcastle United dan Southampton, Southampton hanya menang dua kali. The Magpies telah menang lima kali sementara tiga pertandingan berakhir imbang.

Terakhir kali kedua tim bertemu adalah pada Februari selama musim 2020-21 ketika Newcastle United mengalahkan Southampton 3-2 di St. Petersburg. Taman James.

06/02/2021 Newcastle United 3-2 Southampton
07/11/2020 Southampton 2-0 Newcastle United
07/03/2020 Southampton 0-1 Newcastle United
08/12/2019 Newcastle United 2-1 Southampton
20/04/2019 Newcastle United 3-1 Southampton

Lima Pertanding Terakhir Newcastle United :

21/08/2021 Aston Villa 2-0 Newcastle United
15/08/2021 Newcastle United 2-4 West Ham
07/08/2021 Newcastle United 3-0 Norwich City
31/07/2021 Burton Albion 0-2 Newcastle United
28/07/2021 Rotherham 1-1 Newcastle United

Lima Pertandingan Terakhir Southampton :

22/08/2021 Southampton 1-1 Manchester United
14/08/2021 Everton 3-1 Southampton
07/08/2021 Southampton 1-3 Athletic Bilbao
05/08/2021 Southampton 1-0 Levante UD
31/07/2021 Swansea City 1-3 Southampton

Prediksi Susunan pemain Newcastle United vs Southampton :

Newcastle (3-5-2): Freddie Woodman, Ciaran Clark, Jamaal Lascelles, Federico Fernandez; Matt Ritchie, Jacob Murphy, Isaac Hayden, Miguel Almiron, Joe Willock; Allan Saint-Maximin, Callum Wilson.

Southampton (4-4-2): McCarthy; Perraud, Salisu, Bednarek, Walker-Peters; Djenepo, Romeu, Ward-Prowse, Stuart Armstrong; Adam Armstrong, Adams.

Prediksi Skor Newcastle United vs Southampton

Newcastle United telah tampak muram sejauh musim ini dan jika keadaan tidak membaik, klub perlu membuat beberapa keputusan besar. Tapi rekor Southampton di St. James ‘Park cukup mengkhawatirkan dan ini bisa menjadi urusan yang cerdik.

Newcastle United 2 – 3 Southampton

https://www.youtube.com/watch?v=5XRxTowe3fs
Bagikan

Also Read