Viral

Sinopsis Dari Film Batman Returns, Misi Memberantas Kejahatan dan Membalaskan Dendam

rakyatnesia.com – Film Batman Returns akan diputar di Bioskop Trans TV pada hari ini, Jumat, 25 Agustus 2023, jam 21.00 WIB. Film bergenre aksi ini awalnya dirilis pada tahun 1992 dan disutradarai oleh Tim Burton.

Batman Returns menampilkan sejumlah aktor dan aktris terkenal dalam daftar pemainnya, termasuk Michael Keaton, Danny DeVito, Michelle Pfeiffer, Christopher Walken, Michael Gough, Pat Hingle, Michael Murphy, Vincent Schiavelli, Andrew Bryniarski, dan Cristi Conaway.

Di tengah dinginnya malam natal yang bersalju, Tucker dan Esther Cobblepot membuang anak bayi mereka yang cacat bernama Oswald Cobblepot ke Sungai Gotham.

Mereka tak mau keberadaan Oswald jadi ancaman bagi masyarakat, pasca kejadian penyerangan terhadap kucing kesayangan mereka. Keranjang Oswald mengapung hingga ke kebun binatang yang terbengkalai.

Ia ditemukan oleh Penguin dan diambil menjadi salah satu anggota dari mereka. 33 tahun berlalu, kerusuhan terjadi dalam karnaval malam natal.

Penjahat sekaligus pengusaha korup bernama Max Shreck terus mengancam masyarakat Gotham City. Saat tengah bertarung dengan Batman, Shreck jatuh ke sarang bawah tanah tempat Oswald tinggal.

Oswald juga dikenal dengan Penguin. Ia mengutarakan keinginannya kepada Shreck untuk menjadi seorang warga negara yang dihormati di Kota Gotham.

Dengan paksaan para penguin, Shreck pun membantu dan Oswald bergabung menjadi sekutunya.

Kejahatan Shreck terus berlanjut. Suatu hari, Selina Kyle, sekretaris dari Shreck tidak sengaja mengetahui rencana bosnya untuk memonopoli pasokan listrik Kota Gotham secara ilegal. Takut rahasianya terbongkar, Shreck membunuh Kyle hingga ia terjatuh dari lantai atas dan menabrak kanopi gedung di bawahnya.

Beruntung ia masih selamat meski tak sadarkan diri di sebuah gang. Kemudian sekelompok kucing berkerumun di sekelilingnya dan ia pun terbangun dengan trauma. Kyle mengalami gangguan mental, ia mengotori apartemen miliknya dan mengenakan kostum hitam dengan cambuk. Ia berubah menjadi Catwoman.

Shreck membuat rencana licik dengan para Penguin untuk menculik bayi laki-laki Walikota. Sementara itu Walikota tengah sibuk dibujuk oleh Bruce Wayne untuk menolak perijinan pembangunan pembangkit listrik di Kota Gotham.

Namun misi kali ini tak akan mudah. Batman harus menghadapi para Penguin dan Sherck, sementara Catwoman juga datang memburu untuk balas dendam. Akankah Batman bekerja sama dengan Catwoman untuk mengagalkan misi jahatnya?.

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button