FeaturedSambang Desa

Meriah, Gerak Jalan SD/MI Se-Kecamatan Kedungadem

BERITA FOTO (Rakyat Independen) – Pantang menyerah walaupun di bawah terik matahari dan jalanan berdebu, 145 regu gerak jalan SD/MI Se-Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro, Jatim, meriahkan HUT (Hari Ulang Tahun) Proklamasi Kemerdekaan RI ke-71, pada Jumat (19/8/2016).

Start dimulai dari depan balai Desa Sidomulyo. Kibaran bendera oleh Kasie Pemerintahan, Kecamatan Kedungadem, Piyono, menandai dimulainya lomba gerak jalan tersebut.

Lantaran peserta adalah anak-anak, rute yang ditentukan panitia, tidaklah begitu jauh. Menyusuri Jl Raya Kedungadem-Pohwates, tepatnya diawali atau start di Desa Sidomulyo menuju ke selatan yaitu Desa Sidorejo, Desa Drokilo, Desa Kedungadem dan finish di Desa Tumbrasanom.

Kendati letih bercucuran keringat mewarnai seluruh peserta gerak jalan, namun mereka mengaku gembira. Demikian halnya para siswa dari SDN Bunten yang berteduh di kerindangan pohon di dampingi Guru-gurunya itu. **(David/Red).

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button