Prediksi Borussia Dortmund vs Eintracht Frankfurt, 14 Agustus 2021, Bundesliga Jerman

Dedi Suparman

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, rakyatnesiaPrediksi skor Borussia Dortmund Vs Eintracht Frankfurt pasti menang dan akurat 100% jitu, Pertandingan ini merupakan pembukaan liga Jerman atau Bundesliga yang akan berlangsung pada 15 Agustus 2021. Menjalani laga kandang Dortmund jelas tak akan membuang kesempatan bermain di hadapan publiknya sendiri untuk bisa mengamankan poin penuh, namun melawan Frankfurt jelas bukan perkara mudah bagi Dortmund pasalnya mereka memiliki sejarah kelam di lima bentrok kontra Frankfurt.

Berita Kedua Tim

Menjelang di awalnya musim 2021/22 Bundesliga jeram scuad Dortmund paling terus-menerus jalani pertandingan eksperimen, empat pertandingan eksperimen yang sudah di lakoninya scuad Dortmund sukses raih 3 kemenangan dan 1 kali kalah, di laga paling akhir Dortmund sukses menaklukkan Wehen Wiesbeden dengan score 0-3 dalam pertandingan eksperimen pramusim.

Finis di rangking 3 Bundesliga jerman musimlalu membuat scuad Dortmund harus bangun pada musim 2021/22 musimini, memulai kiprahnya dengan melayani Frankfurt scuad Dortmund akan usaha untuk dapat mencetak kemenangan, dipandang dari perform team dan scuad yang bakal diturunkan dalam pertandingan kelak Dortmund akan menang gampang dalam pertandingan pembuka kelak.

Sementara Frankfurt yang bakal bertamu kemarkas Dortmund dengan bawa perbekalan jelek sesudah ditaklukkan Waldhof di laga uji-coba pramusim minggu tempo hari dengan score 2-0, dengan kekalahan itu scuad Frankfurt menelan 2 kekalahan dan 3x meraih kemenangan di lima pertandingan pramusim yang sudah di lakoninya.

Frankfurt sukses finis di rangking lima Bundesliga Jerman musim kemarin, dengan demikian mereka akan bermaindi Liga Eropa musim ini, dari 34 pertandingan yang di lakoninya di Bundesliga Jerman Frankfurt sukses raih 16 kemenangan 12 kali seimbang dan 6 kali kalah.

Lima tatap muka rakyatnesia Dortmund versus Frankfurt menujukan ke-2 team imbang dengan sama raih 1 kemenangan dan 3 kemenangan, tatap muka paling akhir di Bundesliga musim kemarin Frankfurt yang jalani pertandingan tandang sukses menaklukkan Dortmund dengan score 1-2.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Borussia Dortmund

Bos Borussia Dortmund Marco Rose akan tanpa beberapa pemain. Marcel Schmelzer, Mats Hummels, Marius Wolf, Mateu Morey dan Dan-Axel Zagadou tidak diharapkan tampil.

Julian Brandt dan Thomas Meunier dinyatakan positif COVID-19 lebih dari seminggu yang lalu, dan diperkirakan akan absen juga.

Cedera: Marcel Schmelzer, Mats Hummels, Marius Wolf, Mateu Morey, Dan-Axel Zagadou

Tidak tersedia: Julian Brandt, Thomas Meunier

Ditangguhkan: Tidak ada

Eintracht Frankfurt

Selain Almamy Toure, yang baru pulih dari cedera hamstring, Oliver Glasner memiliki skuat yang sepenuhnya fit untuk dipilih.

Terluka: Almamy Toure

Ditangguhkan: Tidak ada

Head To Head Borussia Dortmund vs Eintracht Frankfurt :

03/04/21 BUN Borussia Dortmund 1 – 2 Eintracht Frankfurt
05/12/20 BUN Eintracht Frankfurt 1 – 1 Borussia Dortmund
15/02/20 BUN Borussia Dortmund 4 – 0 Eintracht Frankfurt
22/09/19 BUN Eintracht Frankfurt 2 – 2 Borussia Dortmund
02/02/19 BUN Eintracht Frankfurt 1 – 1 Borussia Dortmund

Lima Pertandingan Terakhir Borussia Dortmund :

16/05/21 BUN Mainz 1 – 3 Borussia Dortmund
22/05/21 BUN Borussia Dortmund 3 – 1 Bayer Leverkusen
13/07/21 CLF FC Gieben 0 – 2 Borussia Dortmund
24/07/21 CLF Borussia Dortmund 0 – 2 Athletic Bilbao
30/07/21 CLF Borussia Dortmund 3 – 0 Bologna

Lima Pertandingan Terakhir Eintracht Frankfurt :

10/07/21 CLF Eintracht Frankfurt 1 – 3 Wehen Wiesbaden
17/07/21 CLF Eintracht Frankfurt 1 – 0 Sandhausen
20/07/21 CLF Eintracht Frankfurt 6 – 1 Gießen
24/07/21 CLF Eintracht Frankfurt 2 – 3 Strasbourg
31/07/21 CLF Eintracht Frankfurt 2 – 1 Saint-Etienne

Prediksi Susunan Pemain Borussia Dortmund vs Eintracht Frankfurt :

Borussia Dortmund : Roman Burki, Mateu Morey, Dan-Axel Zagadou, Thomas Delaney, Jadon Sancho, Mahmoud Dahoud, Erling Haaland, Thorgan Hazard, Marco Reus, Raphael Guerreiro

Eintracht Frankfurt : Kevin Trapp, Evan N’Dicka, Stefan Ilsanker, Ajdin Hrustic, Djibril Sow, Filip Kostic, Steven Zuber, Martin Hinteregger, Daichi Kamada, Sebastian Rode

Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Eintracht Frankfurt

Kedua tim berada di bawah manajer baru, tetapi Borussia Dortmund memiliki bakat kelas dunia yang cukup untuk menjadi yang teratas melawan tim Oliver Glasner.

Prediksi Borussia Dortmund vs Eintracht Frankfurt : 2-0

Bagikan

Also Read