Tempat Pembayaran Tagihan Dan Multifinance Yang Mudah Di Loserba.com

moch akbar fitrianto

Bagikan

Rakyatindependen.com – Tempat Pembayaran Tagihan Dan Multifinance Yang Mudah Di Loserba.com, Boomingya teknologi android pada sekitaran tahun 2010an telah membuat pola pikir dan sistem pemabyaran semakin dimudahkan. Karena ketika itu beberapa jenis pembayaran sudah memasuki era online.

Contoh saja jika 3-4 tahun belakangan pembayaran listrik dan telkom harus menuju lokasi yang sudah ditentukan seperti kantor PLN atau Kantor Telkom. Malasnya melakukan hal ini ketika kantor – kantor tersebut tutup dan masa tenggang pembayaran udah mepet banget.

Begitu juga dengan pembayaran tagihan multifinance yang hanya bisa dilakukan dengan cara konvensional. Semua berubah saat Internet sudah menjangkau sebagaian besar kawasan di Indonesia. Evolusi pembayaran terjadi, bayar Listik, PDAM, Telkom bisa dilakukan lewat komputer atau Smartphone Android.

begitu juga pembayaran Tagihan Multifinance dan bank. Semua bisa dilakukan lewat online. Terbantukah anda dengan hal ini. Tentu saja.

Namun sayangnya dengan kemajuan teknologi online ini, ada banyak sekali tindak kejahatan mengastanamakan kejahatan online atau kejahatan Cyber. Namun tak perlu takut karena Kepolisian Indonesia sudah membentuk tim khusus menangani kejahatan Cyber.

Lalu dimana tempat pembayaran Online yang mudah dan aman. Market online seperti Tokopedia dan Bukalapak menyediakan jasa ini, namun anda yang baru mengenal dunia online akan dihadapkan dengan hal yang cukup ribet dengan beberapa verifikasi. Dan tempat yang tepat adalah di tempat yang khusus menjual jasa pembayaran Listrik dan Multifinance contohnya Loserba.com, Sepulsa.com.

Saya sendiri sebagai penulis lebih memilih menggunakan loserba untuk pembayaran Multifinance, soalnya banyak bonus vouchernya yang tidak diberikan tempat lain. Selain itu Loserba memiliki loading website yang cepat serta transaksi yang aman dengan fitur SSL dan cepat. Tidak percaya silahkan langsung bukan websitenya Disini.

 

Tempat Pembayaran Tagihan Dan Multifinance

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar