Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Berita Jawa Timur

Mau Nostalgia, Lamongan Tempoe Doeloe Kembali Digelar Tahun Ini

Berita Lamongan – Apakah anda salah satu orang yang suka dengan pernak pernik atau kebiasaan di masa lampau Indonesia atau mungkin kangen dengan suasana lawas di Kampung halaman. Ada baiknya anda datang ke Acara Lamongan Tempo Doeloe untuk menikmati hal tersebut.

Ada berbagai macam hiburan yang bakal digelar pada gelaran Lamongan Tempoe Doeloe Tahun ini.

Untuk tahun ini, Lamongan Tempo Doeloe akan digelar di Lapangan Gajahmada di Jalan Soemargo Lamongan hingga akhir pekan nanti. Bahkan, untuk acara bernuansa nostalgia ini akan lebih banyak variasi sehingga bisa memanjakan pengunjung.

Baca Juga  Videonya Viral Karena Goda Purel, Kades Dari Sugihwaras, Lamongan Ini Minta Maaf

“Untuk tahun ini akan lebih bervariasi, tidak hanya warung-warung yang menyajikan jajanan jadul (jaman dulu), tapi juga akan ada museum, rumah tempo dulu dan lain sebagainya,” kata Kepala Disparbud Lamongan Siti Rubikah kepada wartawan, Kamis (4/8/2022).

Untuk penyelenggaraan acara Lamongan Tempo Doeloe tahun ini digelar di tempat yang lebih luas. Kalau sebelumnya dihelat di Alun-alun Lamongan, terang Rubikah, tahun ini acara digelar di tempat yang lebih luas, yaitu Lapangan Gajahmada di Jalan Soemargo atau di depan Lapas Lamongan dengan luas lapangan hampir 12 hektare.

Baca Juga  Remaja SMP Dihamili Mantan Pacar, Lapor Polisi Bareng Suami Di Lamongan

“Semoga aneka jajanan jadul dan hiburan serta tampilan serba jadul ini nanti mampu menjadi obat untuk bernostalgia dengan masa lalu,” imbuhnya.

Menjelang pembukaan Lamongan Tempo Doeloe yang rencananya akan digelar pada pukul 19.00, beragam warung dan kios berjajar menyajikan tampilan yang berbeda antara satu dengan lainnya. Tidak hanya kios atau stan yang bernuansa jadul, para penjaga warung atau kios yang ada di lokasi inipun akan berpenampilan layaknya masa lalu, tergantung tema yang akan diusung.

Baca Juga  Insan Qoriawan: Masyarakat Bisa Laporkan Lewat Fitur Khusus, Jika Namanya Dicatut Partai Politik
1 2Next page

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button