Videonya Viral Karena Goda Purel, Kades Dari Sugihwaras, Lamongan Ini Minta Maaf

moch akbar fitrianto

Bagikan

Berita Lamongan – Dibikin Kapok adengan viralnya video yang kurang pantas. Kades Sugihwaras, Kecamatan Kalitengah, Kabupaten Lamongan. Meminta Maaf kepada publik.

Sebelumnya video sang kades viral karena menggoda purel atau pemandu lagu di tempat karaoke. “Saya ditipu, katanya mau ke Surabaya, ternyata ke situ (tempat karaoke). Maaf kepada semua,” ujarnya, Rabu (3/8/2022).

Siaji sendiri membenarkan bahwa sosok pria yang ada dalam video tersebut ialah dirinya. Namun, perihat menggoda pemandu lagu diklaim bukan atas inisiatifnya, namun ulah salah seorang rekannya. Dalam video yang beredar juga terlihat beberapa botol minuman keras.

“Saya tidak ikut mengonsumsi miras, sebab punya penyakit liver. Hanya satu gelas untuk penghormatan. Intinya saya malu. Saya bukan orang baik, tapi jangan keterlaluan,” kata dia. Dia mengaku telah meminta maaf pada perangkat desa serta warga.

Menyusul kejadian tersebut, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Lamongan memberi surat peringatan pada kades tersebut. “Setelah saya lihat videonya, tidak ada menyalahi hukum, cuma sosial kemasyarakatan yang tidak sesuai.

Makanya, tiga hari lalu sudah kami kirimkan surat peringatan melalui camat agar jangan sampai terulang di kemudian hari,” kata Kepala Dinas PMD Lamongan Muhammad Zamroni. Zamroni mengatakan, Kades Siaji mulanya tiba-tiba menelepon dirinya untuk meminta maaf.

“Ketika saya tanya, dia minta maaf atas apa yang dilakukan seperti dalam video, padahal saya sendiri saat itu belum lihat videonya seperti apa,” ungkapnya. Zamroni meminta Siaji meminta maaf kepada keluarga dan masyarakat desa setempat lantaran Kades adalah sosok yang seharusnya menjadi panutan.

Bagikan

Also Read